Polsek dan Koramil 2 Batu Ceper Laksanakan Kegiatan Pengamanan Malam Natal 2019 Di Kampus STTI Arastamar

Kota Tangerang, Oase INews.com- Dengan datangnya hari kebahagian umat Kristen yaitu Hari Natal di Tahun 2019 seluruh mahasiswa kampus STTI Arastamar telah melaksanakan ibadah Natalnya JL. Daan Mogot Km. 19 kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Adapun pada hari Selasa (24/12/2019) jam. 18.00 Wib telah dilaksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja STTI ARASTAMAR Batu ceper JL.DAAN MOGOT KM18 Rt 03/02 Kel. Kebon Besar Kec. Batu Ceper Kota Tangerang, untuk jumlah Jemaat sekitar kurang lebih sebanyak 100 Orang, sebagai Pendeta FILMON BEREK, M. Pd.K ( gembala jemaat ) beliau juga selaku panita penanggung jawab kegiatan Perayaan Natal selanjutnya acara tersebut mengusung Tema ” HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG”.

Sebelum pelaksanaan kegiatan rutin Peribadatan di mulai atas atensi dan perintah Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI, SH, ” petugas Pengamanan agar melaksanakan Sterilisasi ruangan Gereja termasuk para jemaat yang hadir merayakan Natal dilakukan pemeriksaan barang bawaan dengan alat Metal Detector dengan didampingi oleh panitia”.Tutur Wahyudi. SH

Untuk Pejabat yang hadir ;
1. Danramil 02 Batu Ceper MAYOR ARM Bambang Hariyanto, Sos
2. Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi. SH
3. Kanit Binmas AKP Hendi. S
4. Kanit intel IPDA Bambang
5. Pdt. Filmon Berek. M. Pd.K

Sebagai perincian untuk kekuatan pengamanan berjumlah 28 (dua puluh delapan) personil Gabungan tiga pilar TNI/POLRI Dan SAT POL PP kec. Batu Ceper, sebagai penangung jawab pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI. SH, dengan perincian kekuatan Sebagai berikut :
– Anggota Koramil 5(lima) Personil
-Anggota POLSEK 8 (delapan) Personil
-Anggota SAT POL PP 13 (tiga belas) personil

Tim gabungam TNI/POLRI telah menyisir seluruh lokasi di kampus tersebut untuk memastikan keamanan di area tempat Peribadatan, jemaat yang masukpun mesti melewati metal detector untuk masuk ke dalam gedung perayaan Natal. Sterillisasi untuk memastikan keamanan gedung kampus STTI dan mencegah jika ada benda-benda yang merugikan.

Perayaan Natal tersebut dilakukan dengan rasa Suka Cita yang tinggi bahkan antusias para Mahasiswa tampak bahagia di gedung gereja ini, untuk situasi perayaan Natal dilaporkan aman dan kondusif. (Fatah)

(Humas Polsek Batu Ceper / Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *