RS Mulya Selalu Terbuka Untuk Musyawarah Terkait Kasus Perselisihan Faham

TANGERANG, OASE INDONESIA NEWS.Com – Pasca didatangi puluhan massa, terkait dugaan kasus malpraktik operasi katarak, pihak Humas Rumah Sakit (RS) Mulya yang beralamat di Jalan KH Hasyim Ashari. Kelurahan Sudimara Kecamatan Pinang. Kota Tangerang, mengatakan akan bertanggung jawab sesuai porsi dg permintaan yg wajar dan selalu terbuka untuk musyawarah, rs sudah berulang kali melakukan mediasi dg melibatkan beberapa pihak, ketika dikonfirmasi oleh Media OASE INDONESIA NEWS. Senin ( 21/09/2020) siang.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kasus ini sebenarnya sudah dilaporkan ke pihak berwajib oleh kedua orang pasien, dan kita tinggal mengikuti saja proses hukum yang sedang berjalan. Meskipun begitu rs tetap terbuka untuk musyawarah dengan keluarga
“Kami sih sebenarnya lebih enak pake jalur musyawarah, terangnya.

Ditempat terpisah, H.Sugandi.SH., selaku Koordinator BPJS kesehatan Tangerang Raya, ketika dimintai tanggapannya oleh Media terkait kasus tersebut, dirinya berharap kasus ini segera bisa diselesaikan, karena kita semuanya sekarang sedang menghadapi Pandemi Covid-19 yang penyebarannya cenderung terus bertambah.

“Ya kami sih berharap dengan adanya kasus ini tidak akan menggangu terhadap pelayanan kesehatan, Karena Rumah Sakit Mulya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi sekarang lagi dalam kondisi Covid-19, sudah barang tentu semua rumah sakit termasuk Rumah Sakit Mulya, menjadi harapan utama bagi masyarakat dalam penanganan kesehatan Khususnya Covid-19,” pungkasnya. (RIZKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.