Silaturahmi Sekaligus Persiapan Pra Musker MCI DPC Kota Tangerang Di Saung Karraca Jati Uwung

Silaturahmi Sekaligus Persiapan Pra Musker MCI DPC Kota Tangerang Di Saung Karraca Jati Uwung

Silaturahmi Sekaligus Persiapan Pra Musker MCI DPC Kota Tangerang Di Saung Karraca Jati Uwung Tangerang 

TANGERANG, OaseIndonesiaNews

Rangkaian kegiatan organisasi MCI DPC Kota Tangerang di awal tahun 2021, tepatnya Minggu, 02/01/2021 kembali digelar.

Kali ini kegiatan yang dikemas dalam tajuk Silaturahmi Sekaligus Persiapan Pra Musker dilaksanakan di Saung Karraca, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang.

Di dalam area KWT Harmonis yang sejuk, sebelum acara dimulai diadakan dialog dengan pelaku seni budaya yang tergabung dalam Karinding Rawacana, Kesenian Musik Karinding Kota Tangerang.

Keunikan Musik Karinding ini terletak dari bahan yang sebagian besar berasal dari bambu.
Namun sayangnya belum ada dukungan penuh dari Pemkot Tangerang untuk mempopulerkan sekaligus menjadikan komoditas wisata budaya dari kesenian tradisional nan unik ini.
Untuk itu MCI DPC Kota Tangerang mendorong dan mendukung penuh agar kesenian musik Karinding menjadi lebih dikenal di masyarakat Kota Tangerang.

Dalam acara Silaturahmi Sekaligus Persiapan Pra Musker ini, MCI DPC Kota Tangerang yang dikomandoi Asep Wawan Wibawan memantapkan diri untuk melanjutkan agenda organisasi yang akan dilaksanakan mulai Januari ini.

Serius tapi santai. Setiap pengurus yang hadir menyampaikan informasi maupun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya.

MCI DPC Kota Tangerang berkomitmen menjadi salah satu organisasi/perkumpulan yang diperhitungkan di Kota Tangerang. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *