Tiga Anggota DPRD Provinsi Banten, Bantu Masyarakat Binong  Terdampak Covid-19

Tangerang, Oase INews.com- Tiga Anggota Komisi III DPRD provinsi Banten diantaranya. H.Dedy Sutardi SE. MBA dari Partai Demokrat, Martua Nainggolan. S.Kom. dari Partai Hanura dan Indah Rusmiyati. SH.S.IP dari Partai PDIP. kembali menyalurkan bantuan puluhan sembako dan Masker serta baju APD ke masyarakat di 13 kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Ia menambahkan, upaya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 ini merupakan amanah partai dan F-PKS, agar Anggota DPR RI F-PKS untuk terlibat dan berperan aktif mengatasi wabah virus Covid-19 dalam berbagai bentuk.

Politisi F-Demokrat H.Dedy Sutardi. SE.MBA  menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Binong, Kecamatan Curug  berupa beberapa paket sembako, yang kiranya dapat dipergunakan keberadaannya pada saat Pandemi Covid 19 ini.

“Paket sembako ini akan didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di 13 Kecamatan, termasuk Kecamatan Curug ini, dimana ini adalah wilayah pemilihan suara kami, dan kamipun tidak akan lupa pada akar rumput yang telah mendukung hingga kami terpilih,”ucap  H.Dedy Sutatdi didepan para awak Media. Sabtu (02/05/2020)

Legislator daerah pemilihan (dapil) Provinsi Banten dari Komisi III, itu berharap semoga pemberian paket sembako ini menjadi bukti nyata bahwa partainya dan dirinya benar-benar hadir, dan konsen memperhatikan kondisi masyarakat, sekaligus berusaha untuk dapat meringankan beban yang masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

” ini adalah bentuk perhatian kami bertiga, bersama pak Martuah Naingholan dan bu IndahnRusmiyati, memberikan Sembako kepada mereka yang membutuhkan serta sambil bersilaturahmi kepada masyarakat yang notabene adalah akar rumput kita pada saat pemilihan dahulu,” kata Dedy lagi

Pada kesempatan itu, Indah Rusmiyati dari partai PDIP, ia jmengajak semua pihak untuk terlibat dalam penanganan wabah Covid-19 ini, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama.

“kalau bukan dari kita dari mana lagi kita akan memulai bentuk kasih sayang seperti ini sesama manusia, semoga Allah memberikan ujian ini tidak terlalu lama,” pungkas Indah.

Pada kesempatan itu turut hadir pula beberapa tokoh Masyarakat Kelurahan Binong yang notabene menjadi pengurus partainya. Salah satu yang hadir pada acara tersebut diantaranya ketua PPM, PERMABI dan PPS dengan menyatakan bahwa bantuan yang diberikan para dewan  tersebut sangat berarti dan menjadi berkah untuk semua. (Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.