Warga Temukan Mayat perempuan Didanau Cipondoh

Oase I news.com, Kota Tangerang –
Jum’at, 20 November 2020 warga Tangerang heboh dengan di temukan nya mayat di Situ Cipondoh Kel. Cipondoh kec. Cipondoh kota Tangerang, penemuan mayat bermula saat Jamsari ( saksi ) sedang melintas dari jalan eretan situ Cipondoh, sekitar pukul 06.00 WIB tidak disengaja dia melihat di duga sesosok mayat yang sedang mengambang di tepi Danau situ Cipondoh,
Kemudian memberi tahukan ke warga sekitar, lalu beramai mengecek keadaan mayat, mayat wanita itu di temukan memakai celana jeans dan kaos berwarna hitam dengan kondisi mulut dalam keadaan berbusa.

Sahril sidik ( saksi ) di TKP mengaku kenal dengan wanita tersebut,
Mayat wanita itu bernama Yuliani, Klaten 02 Juli 1978, Islam, jl. M. Siban RT 03/08 Kel. Kunciran indah kec. Pinang kota Tangerang, di juga menyebut kan kalau korban mengalami depresi setelah di nyatakan positif Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri.

” Saya kenal wanita itu ( korban ) bernama Yuliani warga kunciran, belakangan di ketahui di mengalami depresi setelah di nyatakan positif Covid-19, dan masih menjalankan isolasi mandiri, sudah sejak kemarin gak kelihatan di rumah”.

Sampai berita ini di turunkan awak media belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian apakah misteri kematian korban, karena masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.
( Anna Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *