Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat, Bangkit Dan Senyum

Kabupaten Solok, Oase I News.com- Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Anggota DPRD kabupaten Solok periode 2019 sd 2024 di ruang Paripurna DPRD dilaksanakan lima hari jelang peringatan Proklamasi 17 Agustus 1945.
Tim DENIS WIBOWO SH & PARTNERS
Ajis Pramuji SH , Denis  Wibowo SH , Muhammad Nazarrudin SH, mengucapkan selamat bagi anggota DPRD Kabupaten Solok yang dilantik dan diambil sumpah.
“Selamat berjuang, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan perlindungan bagi setiap anggota DPRD Kabupaten  Solok dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Dalam acara tadi, setiap  anggota DPRD melaksanakan sumpah janji jabatan,”papar Jhon Firman.Tim Dennis SH & Partners
TIM Dennis Wibowo SH &  PARTNERS  Menitip Salam  Kepada Ketua DPRD Kabupaten Solok 2019 2024  di pimpin oleh Jon Firman Pandu Dari Partai Gerindra Bersama Rakyat konsisten menjalankan sumpah untuk melaksanakan Pancasila. “UUD NKRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat penderitaan rakyat untuk membahagiakan hatinya rakyat Kab Solok, ” kata Jon.
Tambah ,Jon Firman Pandu yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kab Solok  secara khusus mengucapkan terima kasih kepada rakyat Kab. Solok  yang telah memberikan kepercayaan pada Partai Gerindra  yang memperoleh kursi terbanyak, yakni 6 kursi dari 35 kursi DPRD Kab Solok.
“Kami haturkan Terimo Kasih Banyak sebesar-besarnya kepada rakyat Kab.Solok yang telah hadir ke TPS dan memberikan suaranya untuk mencoblos gambar Partai dan caleg-caleg  Gerindra,”ucap Jon Firman Pandu.
Dikatakan, bahwa Setiap suara yang diberikan, imbuhnya bermakna dan memberikan amanat bagi seluruh pengurus, fraksi dan anggota Gerindra di Provinsi, Berkomitmen dan konsisten berjuang wujudkan kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan bagi rakyat Kab Solok berdasarkan Pancasila.
Setiap kader Partai, ia menegaskan kembali harus terus turun menyapa. Bergerak dalam satu tarikan nafas bersama rakyat.
“Partai Besutan H Prabowo Subianto, juga tegaskan komitmen untuk kawal Kabupaten Solok untuk bisa mewujudkan kesejahteraan dan ketentraman rakyat”,tegasnya.
 Masih kata Ketua DPC Partai Grindra Kab Solok Jon Firman Pandu partainya berkomitmen menjaga Kab Solok serta melalui fraksi dan seluruh struktur Gerindra akan bekerja keras mewujudkan kebijakan pembangunan dan APBD yang mampu ciptakan lapangan kerja.
“Meningkatkan pendapatan masyarakat dan memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat termasuk menyelesaikan Ekonomi dan lainnya,” katanya lagi.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *