Kartini Juara Hadir di Indonesia untuk Menjaga Keutuhan NKRI

“Kartini Juara mengajak masyarakat luas untuk bersama sama menjaga keutuhan NKRI & Pancasila ke generasi penerus bangsa”

Jakarta – Oase INews.com – Ditengah hiruk pikuk nuansa politik Indonesia yang sedang ramai hadir sebuah organisasi bertaraf nasional, yang akan ikut serta dalam percaturan politik masa kini, yaitu organisasi yang bernama Kartini Juara yang bergerak dibidang politik tapi kental akan kebudayaan nusantara, yang terkenal dengan slogan Bhinneka Tunggal Ika – Tanhana Dharma Mangrwa yang artinya Berbeda beda tetapi tetap satu juga.

Kartini Juara merupakan sebuah wadah relawan yang ingin memajukan pemberdayaan wanita, remaja & anak-anak yang ada di daerah daerah terpencil nusantara  yang akan di deklarasikan pada 6 Febuari 2019 di Jakarta nanti.

Pada masa ini Kartini Juara juga aktiv bergerak sebagai relawan yang ikut mendukung “Paslon 1 Jokowi Amin”

Ketika ditanya wartawan apa yang menyebabkan organisasi ini bertaraf nasional, di jawab karena Kartini Juara memiliki visi & misi untuk menjadikan Indonesia Hebat melalui peranan para wanita Indonesia.

CEK VIDEO MENARIK YANG SATU INI !!!

“Begini ya mas, Kartini Juara itu speknya luas dan global, kami mau memajukan Indonesia supaya lebih maju dan hebat, baik di kancah nasional maupun internasional lewat peranan para wanita indonesia, jadi ya nasional gitu loh.” kata Verra di Senayan City Rabu 30 Januari 2019.

Kartini Juara bertekad untuk hadir dalam menjaga keutuhan NKRI & Pancasila di Indonesia seutuhnya, yang bagi mereka saat ini Indonesia sudah sangat genting dalam jati dirinya sebagai negara yang Bhineka Tunggal Ika pada masa pemilu sekarang yang penuh Hoax dan adu domba oleh kelompok radikal yang ingin memecah belah bangsa.

Kartini Juara memiliki beberapa program baik tingkat nasional sampai ke tingkat internasional yang mencakup Pemberdayaan Wanita serta Remaja dan Anak-anak.

” Program kami antara lain adalah pemberdayaan perempuan di daerah melalui peluang kerajinan tangan yang mampu memenuhi standar Luar Negeri. Menciptakan para generasi Millenial yang Nasionalis & Creative.
Memberikan sarana kepada Anak-anak di sub-urban untuk dapat menikmati program PAUD melalui mainan-mainan yang merangsang saraf motorik & pengenalan budaya Nusantara.” jelas Verra.

Pada aksinya mereka sudah melakukan promosi untuk prodak UKM ke beberapa negara melalui dukungan pameran-pameran yang diadakan oleh KADIN, Kedutaan Indonesia, Kemendag & BKPM.

Mereka juga pernah mengadakan Sharing session dengan para napi lapas wanita mengenai tajuk “Mendorong para wanita napi lapas menciptakan lapangan pekerjaan bagi diri sendiri”.

Sungguh suatu pekerjaan yang luar biasa tidak mudah, tapi sangat bermanfaat bagi bangsa indonesia.

Ketika ditanya apakah ada lagi debut mereka dikemudian harinya, di jawab ada !!!

” Kedepannya akan ada kegiatan pemberdayaan wanita lebih menyeluruh mas untuk kaum remaja, anak. Kami juga akan mengalakkan program air bersih untuk daerah timur dan daerah tertinggal lainnya yang kekurangan air. Serta membuka peluang pasar ekspor untuk semua produk anak bangsa agar dapat menambah devisa negara dan meningkatkan kran ekspor untuk Indonesia, kita juga akan mengedukasi wawasan Revolusi mental khususnya para wanita, remaja, anak agar menjadi manusia yg handal berjiwa sosial.” jelas Vera bersemangat.

Kartini Juara dipelopori oleh Elly, Flora, Yenni, Chilla,Fitri, serta Verra yang mempunyai slogan sangat klasik yaitu “Padamu negeri, kami berbakti”

Kartini Juara juga ingin mengajak masyarakat pada umumnya untuk bersama sama menjaga keutuhan NKRI & Pancasila ke generasi penerus bangsa.

Salam Kartini, salam Jokowi Maruf…

Ingat Tidak ada kebenaran yang bermuka dua !!!

NKRI Harga Mati !!!

Reporter : Slamet Riyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 20 =