Antusis Warga Di TPS 2 Panunggangan Barat Kota Tangerang Cukup Baik

Foto : Astawi Jambak Tokoh Masyarakat (kaos kuning) berswafoto dengan Jajaran Panitia TPS 02 Kampung Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Tangerang, Oase INews.com – Sahroji Ketua TPS 02 Kampung Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Mengatakan, bahwa antusias warga masyarakat khusunya RT 02 RW 01 cukup baik.

“Terlihat dari surat suara yang ada di daftar pemilih tetap (DPT) dengan jumlah 285 orang, pada pukul 11 : 15 Wib, sudah masuk sekitar 248 orang, artinya animo warga di sini cukup baik dalam memberikan hak suaranya,” ujanya kepada wartawan Rabu, (27/06/18).

Masih menurutnya, tingkat partisipan pemilih yang datang ke TPS, tidak terlepas dari kinerja dan kerja keras para anggotanya, yang penuh tanggung jawab dalam mensukseskan pemilukada sat ini.

“Dari 9 petugas TPS yang ada disini semua bekerja secara maksimal, seraya ikut menggiring warga masyarakat agar datang ke TPS untuk mencoblos,” tukasnya.

Sementara itu, Astawi Jambak salah seorang tokoh masyarakat warga RT O2 yang terdaftar di DPT. Mengungkapkan, disetiap pemilu. Baik pileg, pilpres, maupun pemilukada. Dirinya selalu berperan aktif dalam memberikan hak suaranya.

“Sebagai warga negara yang baik. Pastinya, saya dan keluarga selalu ikut berpartisipasi dalam setiap perhelatan pemilu,” singkatnya.

(Kosasih Al Qzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + three =