Dua Tunanetra ini Berharap pesansembako.com Dapat Menyebar di Nusantara Supaya Taraf Hidup Masyarakat Dapat Terjangkau

Jakarta – Oase INews.com – Deklarasi organisasi Kartini Juara diadakan di Oakwood Premiere Cozmo di Jakarta jalan Ide Anak Agung Gde Agung Blok E4.2 No 1 Kuningan Jakarta Selatan pada tanggal, 06 Februari 2019.

Pada acara tersebut diisi dengan season CHARITY (penggalangan dana untuk kegiatan sosial) serta Fashion Show dan ditutup dengan pemberian sertifikat penghargaan, pembagian santunan serta pembagian sembako dari para personil organisasi Kartini Juara dengan berkolaborasi pesansembako.com pimpinan Ibu Rofi Zardaida kepada kaum dhuafa dan kepada para masyarakat yang memerlukan bantuan.

Diacara tersebut pesansembako.com membagikan 21 pak sembako untuk diberikan sebagai modal usaha kepada kaum dhuafa serta tunanetra dan anggota pesantren yang diundang khusus oleh para personil Kartini Juara untuk diberikan sumbangan dan sertifikat penghargaaan kepada masyarakat yang dinilai sudah berjasa baik bagi masyarakat sekitarnya maupun kepada keluarganya sendiri.

pesan sembako.com yang dipimpin oleh Rofi Zardaida memang sepak terjangnya selama ini sering memberikan zakat dan sumbangan kepada para yatim piatu dan kaum dhuafa di berbagai pelosok tanah air

Dalam acara terlihat sang tokoh legendaris wanita Indonesia Ibu Dewi Motik, dan Ibu Ayu Roslan yang merupakan istri dari ketua kadin pusat, dan tidak ketinggalan bapak Troy Pomalinggo yang merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Capres-Cawapres nomor urut 1, Jokowi-KH Ma’ruf Amin Suara Hati Rakyat (Juara) dan beberapa tokoh wanita seperti Caleg Kalimantan Barat Beby Tambul dan bintang film Maizidah Salas.

Tepat pukul 18.00 WIB, banyak tamu berdatangan diantaranya Kaum Tunanetra dan pekerja sosial komnas Perlindungan Anak dari beberapa personil PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (Disable) serta beberapa orang Pesantren dan para ibu ibu yang mengalami korban kebakaran belum lama ini.

“Saya gembira sekali kalau ternyata ada orang yang masih memperhatikan keberadaan kami ini, masih bisa diberikan sertifikat penghargaan dan subangan sembako yang segini banyaknya untuk kami, dan kami bingung ga bisa bilang apa apa cuma bisa ucap terimakasih banyak, semoga paketsembako.com juga dapat menyebar di nusantara karena dapat menaikkan taraf hidup kita kita kaum ekonomi lemah, supaya biaya hidup kita bisa terjangkau dengan harga sembako yang satu harga ini. Dan semoga ibu ibu yang baik hati ini di berkati allah dan selalu pada lindiungannya.” kata Niken salah seorang  tunanetra dari yayasan Jempol Sakti dibilangan Pluit Penjaringan.

Lain lagi pernyataan haru dari ibu Siti Soleha yang datang bersama rekannya Ijah dari pekerja sosial komnas Perlindungan Anak dari beberapa personil PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (Disable).

Dia sempat terharu dan serak suaranya ketika diundang ke acara tersebut pada hari sebelumnya.

“Yak ampun pak, saya ini siapa sih kok bisa diundang diacara orang orang gedean itu, saya tidak pernah menyangka akan diberi seperti itu.” kata Siti kepada wartawan Suara Jakarta News ketika diberitahu akan diundang diacara tersebut.

Di acara pendeklarasian tersebut direktur pesansembako.com Rofi Zardaida tidak dapat hadir, tapi dia mengutus 2 orang pesansembako.com untuk mewakilinya di acara pemberian sumbangan pada kaum dhuafa dan tunanetra serta yang lainnya.

“Ya kami harap paket ini dapat menjadi modal kerja untuk kalian semua, dimana kita harus terus berusaha dalam hidup ini, kita mengajarkan bekeja bukan meminta, bagi kalian yang paket sembako ini mau dipakai sendiri silahkan, mau dijual untuk modal usaha lebih bagus lagi, semua terserah kalian yang sudah menerimanya.” Kata perwakilan dari pesansembako.com yang hadir pada hari itu.

Dari penuturan Rofi terungkaplah semboyan pesansembako.com yaitu PROGRAM GOTONG ROYONG NASIONAL MENUJU SEMBAKO SATU HARGA SENUSANTARA.

Gotong royong berarti ramai ramai dengan kata lain tidak bekerja sendiri sendiri, ini merupakan gerakan Market & Customer Driven yg didorong oleh rasa kebersamaan pasar dan masyarakat untuk mengentaskan masalah pangan dari kita untuk kita agar tidak sepenuhnya bergantung pada pemerintah.

Dia  berharap gerakan ini dapat menebar multiflyer effect kepada segenap masyarakat baik sbg mitra, produsen dan industri serta konsumen. Kami membagi 2 manfaat korporasi yaitu manfaat ZISWAF dan Manfaat Pemberdayaan yang difokuskan pada program pembinaan usaha bagi Jurnalis sbg pilar negara ke empat serta kepada para santri sebagai garda depan pembentukan masyarakat madani. Kebersamaan ini Inshaa Allah akan menjadi gotong royong sinergis.

Benar benar suatu konsep bisnis yang luar biasa sekali, kalau kemarin Presiden Jokowi menerapkan satu harga untuk BBM, sekarang pesansembako.com pimpinan Rofi mulai menerapakan konsep satu harga sembako diseluruh Nusantara.

Luar bisa sekali !!!

Dapat anda bayangkan kalau konsep ini bisa terlaksana, rakyat dapat berhemat dan dapat menabung karena biaya hidup tergapai dengan harga sembako yang tidak tinggi, ekonomi dapat berputar lancar, Indonesia maju rakyat makmur.

Dan ini bukan hanya khayalan semata, tapi dapat dibuktikan dengan kata lain real konsep karena pesansembako.com sudah mempraktekannya selama ini walau belum menyeluruh luas.

“Armada distribusi Bang Jeko / Ojek sembako yang bekerjasama dengan Bajaj Maxima Cargo 240 CC yang telah dimodifikasi menjadi grosir berjalan berkapasitas hingga 1 ton setara dengan omset 2,5 hingga 5 juta rupiah, untuk beberapa wilayah di Indonesia seperti : Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Rembang, Banjarmasin, Manokwari, Papua Barat dan beberapa daerah lain menyusul dengan jargon sembako satu harga diseluruh Indonesia tidak hanya sembako, layanan lain : pembayaran multifinance, PPOB, tiket pesawat, kereta api, kapal laut, bioskop dan lain – lain” Tutup Rofi.

Reporter : Lucky

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =