Tokoh Agama Berperan Penting Dalam Menjaga Kamtibmas Dilingkungannya

JAKARTA, oaseindonesianews.com
Kompol H Khoiri sebagai Kapolsek Cengkareng yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Timur Brigadir Muhairi dan Kapolsusektor Cengkareng Iptu Subandi sambangi kediaman sesepuh tokoh agama KH.Mursahid sekaligus silaturahmi juga berlebaran.
Kapolsek Cengkareng menjelaskan, pada kesempatan ini dirinya menyampaikan himbauan kamtibmas melalui tokoh agama yang berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas.
“Saya menyampaikan dari selesai Pemilu 2019 berjalan lancar aman dan damai untuk itu kita mengharapkan kepada para tokoh agama, jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal ajakan yang sifatnya pengerahan masa,’ kata Kompol H.Khoiri.
Dirinya juga menegaskan, jangan mudah percaya dengan berita-berita fitnah/Hoax yang hanya akan memecah belah persatuan. Jelang putusan MK pihaknya meminta kepada tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk.
“Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI harga mati,” terangnya.
Seperti diketahui bahwa kegiatan tersebut, adalah bentuk kedekatan Kapolsek Cengkareng bersama Binmas dan Kapolsusektor kepada tokoh agama, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kndusif.
Kegiatan ini sesuai perintah dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.
“Harus lebih ditingkatkan silaturahmi kepada masyarakat dan tokoh agama, agar menciptakan kekeluargaan yang erat antara polisi dan masyarakat,” tandasnya.
(Fatah/Ety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =