Destinasi Wisata Telaga Pelangi Payang Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan.

Kabupaten Bogor, Oase I News.com- memiliki pikihan destinasi wisata terbaru dan pastinya hits yang wajib dikunjungi. Mulai dari wisata alam hingga theme park yang baru saja dibuka menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke Kabupaten Bogor, tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin.
Telaga Pelangi Payang, merupakan destinasi wisata baru yang berada diwilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan luas area 8 Ha, yang wajib untuk dikunjungi oleh wisatawan

Obyek wisata yang berada di Desa Mekarsari, ini merupakan wisata edukasi dan pemancingan dimana menyatu dengan alam, dan harganyapun sangat bersahabat serta menyenangkan.

Ada 5 wahana yang berada di Wisata Telaga Pelangi, seperti Mini ATV, Flying Fox, Perahu Bebek, Berkuda, Pemancingan dan Sewa Joran.

Adapun harga yang disediakan dalam harga permainan, ATV (Rp15.000), Flying Fox (Rp.20.000), Perahu Bebek (Rp.15.000), Berkuda (Rp.15.000), Pemancingan (Rp.50.000) serta Sewa Joran (Rp.15.000)

Adapun Tiket masuk Rp5.000. Untuk  hari biasa /dan Rp. 8.000 untuk weekend, sementara parkir kendaraan roda dua Rp.2.000 dan Rp. 5.000 untuk kendaraan Roda Empat

Obyek wisata yang berada diwilayah Bogor Barat ini sedang hits dikalangan pecinta Pancing Maniak sekaligus adanya sarana kuliner tersedia ,tak asing lagi wisata Telaga Pelangi Payang yang sebenarnya merupakan wisata family dan paket edukasi Outbon bagi para pelajar, dimana adanya restoran mengusung konsep alam serta menawarkan spot-spot foto Instagramable. Tempat wisata ini diresmikan sekitar setahun lalu. Kini wisata Telaga Pelangi Payang makin dipadati oleh pengunjung lokal hingga luar kota. Udara nya begitu sejuk disertai panorama yang begitu memukau, sehingga membuat siapa pun betah berlama-lama di sana.

” ini merupakan wisata edukasi yang dapat memberikan keragaman aneka permainan ditambah alam sejuk yang membuat orang betah didalamnya,” ucap Etty Nirmala, warga Griya Parung Panjang, saat bertandang kelokasi wisata tersebut, Kamis (03/10).

Hal ini juga dirasakan bagi Nana, warga Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang, yang juga berkunjung kelokasi wisata tersebut, mengatakan bahwa wisata Telaga Pelangi Payang, merupakan wisata yang memberikan keceriahan dan kehangatan bagi pengunjung, dimana adanya sarana hiburan dan sarana kuliner tersedia disini.
” wisata Telaga Pelangi Payang ini, sangat membantu bagi pengunjung yang berkantong pas pasan, karena harga masuk yang relatif sangat murah dan parkir kendaraan yang tersedia dengan tarif murah pula, ” tuturnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =