Anggota DPRD Dapil 5 Rispanel Arya Gelar Reses di Wilayah Binong

TANGERANG, Oase I News.com – Anggota dewan Dapil 5 dari partai PKS Rispanel Arya,S.ST.MM menggelar reses pertama-nya, bertempat di Saung Sahara Binong Permai Blok F25, Kabupaten Tangerang. Minggu (09/02).

Reses perdananya ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Dapil 5, Binong dan sekitarnya.

Anggota DPRD Dapil 5 Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya saat foto bersama warga. Minggu (09/02).

Dari pantauan awak media dilapangan, terlihat hadir, forum RT dan RW kelurahan Binong, pemuda Karang Taruna dan kader, tak ketinggalan para tim sukses Rispanel Arya.

Diakui, banyak usulan datang dari beberapa warga seperti usulan dari RW. 18 yang minta di perhatikan masalah infrastruktur jalan ( paving blok). Disusul dengan usulan dari RW. 15 berharap di bangunnya gedung posyandu.

“Dalam pertemuan ini saya sampaikan informasi usulan apa saja yang bisa di ajukan dalam infrastruktur dalam bidang Pembangunan mana yang belum terlaksana maupun yang sudah terlaksana,” ujar Arya kepada awak media.

Khususnya di dapil 5 ini dalam kegiatan reses tersebut berjalan lancar, efektif dan efisien, sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat yang menginginkan pembangunan di wilayahnya masing -masing.

Dalam sambutannya, Hamid selaku ketua forum mewakili ketua RW kelurahan Binong sangat berterima kasih kepada pak dewan RISPANEL dengan pembangunannya di wilayah Binong yang sangat maju dari periode pertama sampai periode kedua.

“Semoga Pak Dewan Rispanel selalu di berikan kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, Rispanel Arya juga menyampaikan kepada warga/masyarakat yang hadir mengenai apa saja yang ia dapatkan dari hasil reses ini.

“Disini, saya sampaikan mengenai hasil dari reses ini, yang pertama adalah mengenai evaluasi anggaran-anggaran, tahun 2019 kemarin kita cukup banyak juga yang bermasalah kita perbaiki lagi , banyak beberapa usulan saya tampung di waktu kampanye kemarin, bahkan RW-nya tidak mengetahui itu mengenai warganya yang bermasalah, mudah – mudahan untuk kedepannya usulan-usulan warga yang kami terima ini sudah di ketahui juga oleh RW-nya masing-masing,” tutupnya. (Anna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + six =