Buset, Kepala UPT Kebersihan Wilayah 07 Kabupaten Tangerang Jarang Masuk

Tangerang,  Oase INews.com – Dugaan adanya ketidak beresan dalam hal profesionalisme kerja yang dilakukan oleh Naseli, Kepala Unit Pelaksanaan Tiknis (UPT) Kebersihan wilayah 07 yang meliputi area Pagedangan dan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Diutarakan oleh salah seorang narasumber yang namanya tidak ingin dipublikasikan. Saat ditemuai wartawan, di area kantor Kecamatan Pagedangan. Kamis, (26/7/18).

Lanjutnya, bahwa sering mangkirnya Kepala UPT tersebut, dalam menjalankan tugas hari-hari dengan tidak diketahuai alasannya, cukup membuat keprihatinan terutama di kalangan staf-stafnya.

“Saya kurang begitu paham alasanya apa pak kepala UPT jarang masuk, setahu saya beliau jarang terlihat masuk dari habis lebaran idul fitri, staf-stafnya banyak yang mengeluh, apalagi kantornya sering di kunci, jadi stafnya banyak ngantor di sebelah,” terangnya.

Sementara itu, Ruhiyat salah satu anggota Itelijen Investasi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) ditempat yang sama, berkomentar. Bahwa sangat disayangkan bila mana ada oknum aparatur pemerintah yang kinerjanya sangat kurang disiplin dan bahkan dinilainya tidak patut di contoh, maka harus di tindak dengan tegas.

“Kalau ada oknum petugas atau aparatur pemerintah yang kerjanya kurang beres dan sangat tidak patut dicontoh seperti itu, maka harus di tindak tegas kalau perlu di proses sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Ditambahkanya, Kepala DLHK Kabupaten Tangerang dalam hal ini harus cepat mengambil sikap, guna mencegah dampak buruk yang ditimbulkan akibat ketidak beresan kinerja dari salah satu anak buahnya itu, dan menurut Ruhiyat pun dinilai kurang memenuhi tanggungjawab sebagai Kepala UPT.

“Apalagi jabatannya sebagai kepala UPT, kalau kinerjanya kurang bertanggungjawab, kepala dinas DLHK kabupaten tangerang harus berikan teguran keras.!, supaya tidak berimbas kepada yang lain.” tegasnya.

Hingga berita dihantarkan ke meja redaksi, Kepala UPT Kebersihan 07 dan kepala DLHK Kabupaten Tangerang belum dapat di Konfirmasi. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 5 =