Di Reses Ke 2, Masyarakat Rancagong Masih Ingin Zaenudin Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang 

Fotografer : Rahmat

TANGERANG, Oase INews.com – Insfrastuktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat masih akan menjadi prioritas dari H. Zaenudin S.Pd selama dirinya menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikemukakan kembali saat menggelar Reses Ke 2. Dihadapan Kepala Desa Rancagong, tokoh masyarakat, alim-ulama, para pemuda, dan simpatisan partai Gerindra, bertempat di kediamanya Jl. Cadas Utama, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Selasa, (3/7/18) malam.

“Alhamdulillah selama saya menjabat satu priode ini, setiap aspirasi masyarakat khususnya di dapil saya, sudah hampir terpenuhi dan saya akan terus mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bersekala umum,” ujarnya.

Zaenudin pun menambahkan, bahwa terpilihnya dia menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil 6. Yang meliputi Kecamatan Cisauk, Pagedangan, Legok dan Kelapa Dua itu, tidak terlepas dari keinginan dan dukungan warga masyarakat yang menganggap dirinya mampu melaksanakan amanah.

“Ya, semua ini kan berkat doa dan dukungan dari warga masyarakat jadi saya harus tetap menjaga amanah dan berusaha melaksanakan apa yang sudah di percayakan. Walau pun masa jabatan saya kurang lebih tinggal 10 bulan lagi, mudah-mudahan kedepan kita bisa terus melanjutkan apa yang menjadi prioritas masyarakat,” ungkap Zaenudin yang  juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Rancagong 2 selama priode.

Dalam kesempatan tersebut, Wawan Ketua Rw O2 Desa Rancagong mengatakan. Bahwasanya mayoritas warga masyarakat sekitar masih mendukung dan menginginkan H. Zaenudin kembali maju sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, karena masyarakat menganggap sosoknya mampu membawa dampak lebih positif bagi perubahan pola hidup masyarakat terutaman di wilayah dapilnya.

“Terus terang, kami sebagai warga masyarakat sangat mendukung penuh, pak haji zaenudin maju kembali menjadi anggota dewan. Karena masyarakat menilai pigurnya sangat layak dan mumpuni untuk mengakomodir apa yang di butuhkan masyarakat, tidak hanya di desa rancagong. Namun juga warga masyarakat yang berada di dapil beliau,” tukasnya.

Hal senada pun diutarakan oleh Kepala Desa Rancagong Suryadi, yang mengutarakan harapannya. Terkait pencalonan kembali Zaenudin di priode mendatang.

“Beliau sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri, dan untuk pencalonan priode ke 2 ini. Tentunya kami tokoh masyarakat, para alim-ulama, para pemuda dan warga masyarakat akan mendukung sepenuhnya. Serta perupaya agar bapak haji zaenudin terpilih kembali menjadi dewan dprd kabupaten tangerang,” ucap Kades Rancagong yang ramah dan suka tersenyum kepada wartawan itu.

H. Zaenudin, kata Suryadi lagi. Adalah satu dari sosok tokoh masyarakat Rancagong yang memiliki potensi dan kompetensi luar biasa.

“Di lihat dari cara kerja, beliau pun orangnya sangat komitmen dan bertanggungjawab. Pasalnya apa yang menjadi usual-usulan warga masyarakat melalui forum rapat. Sering kali di dengar dan direalisasikan. Terlebih usulan-usulan yang notabenenya sangat penting bagi masyarakat umum,” tandasnya.

Penulis : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 5 =