Gelar Pembentukan Panitia SC/OC, Dalam Deklarasi Komunitas Elang Kencana Berjalan Lancar.

Tangerang, Oase INews.com- tak menyurutkan semangat para anggota KEK untuk datang dalam rangka gelar deklarasi Kemonitas Elang Kencana (KEK) yang dilakukan di kantor Sekretariat, Perumahan Sari Bumi Indah Blok D21/28. Rt 10/17. Binong. Curug. Kabupaten Tangerang. Sabtu (24/08)
Rapat konsolidasi yang dibuka oleh Irawan Sumardi, Ketua Umum KEK, mengarah kepada wacana Deklarasi dengan meminta aspirasi masukan dari para peserta yang hadir dalam rapat tersebut, dengan harapan bisa bersinergi dalam menjalani tugasnya kelak.
Rapat yang semula akan digelar pada pukul 15.00 WIB, diundur waktunya, mengingat banyak peserta yang belum hadir, dimana waktu berjalan sampai acara dimulai sampai dengan selesai, hingga menghasilkan struktural kepanitiaan sesuai dengan yang diharapkan.
Hasil keputusan rapat yang telah diambil itu, menurut Ketua KEK Irawan Sumardi, bahwa apapun hasil keputusan, itu harus bisa diterima, mengingat waktu berjalan, sehingga keberadaan rekan rekan yang sudah masuk dalam struktural kepengurusan, agar kelak bisa solid dalam  menjalankan tugasnya.
” pada intinya kebersamaan dalam menjalani tugas untuk gelar Deklarasi KEK itu merupakan komitmen kami, membantu kelancaran dalam mencari dana untuk acara tersebut,” paparnya.
Dikatakan lagi, bahwa rencana sebelum gelar KEK ini, pihaknya berencana akan menyelesaikan masalah lainnya termasuk KTA (kartu Anggota), dimana ini akan dikoordinasikan denga pihak yang terkait.
Sementara Rizki, anggota KEK yang hadir dan ditunjuk sebagai ketua Panitia SC, mengatakan bahwa wacana deklarasi KEK, perlu mendapat dukungan dan ia meminta semua pihak bisa ikut ambil peranan, mengingat ini moment penting bagi Komunitas Elang Kencana (KEK).
” insya Allah acara gelar Deklarasi ini nanti bisa berjalan sebagaimana mestinya, sepanjang semua elemen yang ada didalamnya ikut berperan aktif,” pungkasnya.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − four =