Ini Luar Biasa..!!!! Peranan Pers Sangat Membantu Dalam Kinerja Kepolisian

Tangerang, Oase INews.com-Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 digelar di Taman Integritas Polres Bandara Soetta, yang dimulai pukul 15.00 WIB.Selasa ( 11/02/2020)

HPN 2020 mengangkat tema “Pers Sebagai Mitra Kepolisian RI”.

“Tema ini sengaja dipilih tidak hanya untuk menunjukkan keberadaan posisi strategi Polres Bandara Soetta, melainkan pula menegaskan kepedulian pers untuk mengambil tanggung jawab, tidak hanya pada dirinya sendiri, tapi juga gerak langkah bangsanya. Khususnya Polres Bandara Soetta yang tengah mempersiapkan menjadi gerbang ibu kota negara,” ucap Kapolresta Bandaran, Kombes Pol. Adi Ardian Saputra. S.IK. MH, saat berbincang dengan insan Pers. Selasa (11/02).

Kapolres mengatakan, pada setiap peringatan HPN, merupakan tradisi bagi wartawan media elektronika, Cetak, maupun online untuk bisa merakayakannya dimanapun ia berada.

“Tujuannya adalah silaturahmi dan mendekatkan insan media dengan Kepolisian, mengenal kinerja Kepolisan, memahami masalah lapangan, mengeskpose kegiatan pembangunan daerah yang berujung pada apresiasi keragaman dan kemajemukan,” ujarnya.

Pada peringatan HPN 2020 kali ini Kapolres mengajak makan bersama dengan rekan rekan Pers baik, Media Electronik, cetak maupun Online di area Taman Integritas Polresta Bandara Soekarno Hatta juga sekaligus sambil bercerita ria. ( fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *