Masjid Nurul Jamal, Curug Wetan. Gelar Santunan 200 Anak Yatim.

Tangerang, Oase I News.com-Gelar santunan anak yatim sebanyak dua ratus anak yatim dilaksanakan di Masjid Nurul Jamal, Curug Wetan, Curug. Kabupaten Tangerang. Dengan dihadiri para muspika Kecamatan dan Desa Curug Wetan serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan.ibu ibu dari majelis Taklim. Minggu (01/09/2019).
Ketua Dewan kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Jamal. H.Nuryadin/ Nuy. Dalam gelar acara santunan yang dilakukan dihalaman Masjid, mengatakan dalam tausyiah, Puji syukur kehadirat Allah SWT, Yang yang Telah memberikan berbagai macam nikmat pada kita semua, nikmat Iman, nikmat Islam dan nikmat sehat walafiat.
“maka dengan nikmat itulah kita bisa hadir pada malam ini, bisa menghadiri acara Tahun baru hijriah,  tahun baru Islam 1 Muharam Tahun1441 hijriah, dan salam salawat kita limpahkan kepada  baginda Nabi Muhammad SAW, buat  keluarganya Nya, para sahabatnya serta para pengikutnya , mudah mudahan termasuk kita di dalamnya,” ucapnya dalam Tausyia.
Lanjutnya, Acara pergantian tahun 1440 ketahun 1441 ini adalah 1 Muharam,  yang merupakan tahun baru kita, itulah yng sebenarnya yang harus kita rayakan dan sekalian gelar santunan anak yatim.
Sementata H. Nuh, yang mewakili Camat Curug, dimana karena camat  ada kegiatan lain, dalam amanahnya beliau memberi salam kepada masyarakat Curug.
“Mohon Maaf beliau (camat.red) tidak bisa hadir pada malam ini, jadi kami atas nama pemerintah desa meminta kepada masyarakat Curug wetan umumnya, mudah mudahan kita kedepan lebih baik lagi dan lebih sejahtera serta sehat lahir dan batin,” paparnya.
Ditambahkan, ia meminta do,anya dan kami sebagai aparatur pemerintah desa Curug umumnya minta do,a restu mudah mudahan amanah yang diberikan masyarakat bisa memberikan yang terbaik.
(Rony/Maidawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + six =