Musrenbang 2021 Kecamatan Mencakup Skala Prioritas Pembangunan Infrastruktur, Ekonomi Dan Pendidikan

Tangerang, Oase I News.com – Musrenbang Kecamatan periode 2020-2021, di gelar di Aula Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Dihadiri oleh H. Supriyadi M.si Camat Curug, para Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapil V, Kepala UPT Puskesmas, LPM/BKM, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa se-Kecamatan Curug, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga sekitar. Kamis (13/02).

“Musrenbang Kecamatan adalah tindak lanjut dari Musrenbang Desa, dan tidak semua usulan dan aspirasi warga bisa kita laksanakan, tentunya ada yang bisa kita tindak-lanjuti ke Kabupaten bahkan bisa sampai ke Provinsi,” ujar Camat Supriyadi.

Skala prioritas dari Musrenbang 2021 kecamatan ini adalah membangun infrastruktur, ekonomi, fasilitas kesehatan dan dunia pendidikan yg salah satunya akan di bangun SMK Negeri Curug. Sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) lebih meningkat dan berkualitas.

Terpisah, Rispanel Arya selaku anggota DPRD mengungkapkan “banyak usulan dari masyarakat terkait drainase dan infrastruktur jalan lingkungan, terutama akses jalan utama yang sering terjadi kemacetan minta di perlebar, dan saluran air dan got- got yg sering menimbulkan kebanjiran agar lebih diperhatikan,” ungkapnya.

Rispanel Arya juga menanggapi usulan masyarakat mengenai  dunia pendidikan yang akan segera di bangun SMK Negeri, pihaknya akan mendorong dan berkoordinasi dengan  Dinas Pendidikan baik dari Kabupaten Tangerang maupun ke Dinas Pendidikan Provinsi sehingga akan mempercepat terealisasi-nya SMK Negeri tersebut.

“Kami akan dorong pihak Dinas Pendidikan baik di Kabupaten maupun di Provinsi sehingga SMK N di Curug ini cepat terealisasi,” tandasnya.

(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 3 =