Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT HSJ Ke 15 di Kediaman Kepala Desa Kadujaya.

 

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com- ribuan peserta yang ikut dalam jalan sehat dalam rangka HUT HSJ ke 15 dilakukan dikediaman rumah Hj. Nena, kepala Desa terpilih Desa Kadujaya, Curug. Kabupaten Tangerang, Minggu (15/12/2019). Dimana sebelum dilakukan jalan sehat dimulai dahulu dengan Senam pagi.
Hadir dalam acara jalan sehat ini Kepala Desa terpilih Kadujaya, Hj. Nena, Binamas/Babinsa Desa Kadujaya, H. Sobri, suami kepala desa terpilih Kadujaya, para ketua RW/RT serta para tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan para pemuda/ penudi Desa Kadujaya.
Jalan sehat yang diikuti oleh berbagai usia baik anak anak/pemuda serta orang tua ini mengambil star jalan dimulai dari kediaman rumah kepala desa Kadujaya Hj. Nena, memutar dijalan Bitung, lalu masuk ke arah jalan gotong royong dan terakhir finis kembali ke kediaman rumah kepala desa Kadujaya.
Hj. Nena, sang kepala desa terpilih Kadujaya, Curug, mengatakan kepada peserta jalan, ia mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta dan kehadiran warga didalam HUT HSJ ke 15 dengan mengambil tema Jalan Sehat dikediamannya ini, dimana ini merupakan hubungan Silaturahmi kepada warga melalui olah raga jalan sehat.
” jalan sehat ini dalam rangka HUT HSJ ke 15, dan ini merupakan jalinan tali silturahmi antara kepala desa dengan warganya, agar kedepan tetap terjaga, dan harapan saya kedepan agar wilayah desa Kadujaya ini tetap harmonis melalui kegiatan seperti ini,” ucap Hj. Nena. Kepala Deaa Kadujaya. Minggu (15/12/2019).
Ditambahkan, bahwa dirinya terpilih menjadi kepala Desa Kadujaya atas kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya, sehingga amanah nantinya akan ia jaga, agar wilayah desa Kadujaya tetap eksis dalam berbagai hal, SDM, Infratruktur, Ekonomi Desa serta Kesehatan Masyarakat.
Ditempat yang berbeda H. Sobri, suami kepala Desa Kadujaya, mengatakan, bahwa ini merupakan sejarah bagi Desa Kadujaya yang sekarang dipimpin oleh seorang kepala desa perempuan, dimana sebelumnya diwilayah Kadujaya ini didominasi oleh kaum laki laki.
” kami atas nama keluarga Hj. Nena, kepala desa Kadujaya, akan berusaha mengangkat Desa Kadujaya ini menjadi Desa yang memiliki eksistensi yang mampu memberikan perlindungan kepada masyarakatnya, baik dibidang Pelayanan, kesehatan, Infrastruktur, SDM serta Pendidikan,” ucap H. Sobri kepada awak media.
Dikatakan Sobri lagi, bahwa pihaknya akan berusaha memberikan pelatihan pelatihan Diklat ketenaga kerjaan bagi warganya, agar bisa mengarahkan pekerjaan bagi warganya yang tidak memilki pekerjaan, sehingga dengan adanya ketrampilan kerja, tentunya akan mudah masuk dalam lowongan pekerjaan yang disediakan oleh perusahaan atau pabrik.
Dalam acara jalan sehat warga ini juga diberikan hiburan doorprize, bagi mereka yang masuk finish seperti Motor, Sepeda, Kulkas, Kipas Angin, Ricecoker, dan lain lain. – (fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − six =