Abdul Syukur Terima SK DPC PBB Kota Tangerang dari Sekjen DPP

Tangerang, Oase INews.com ,- Pemberian Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang, Untuk struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang, diserahkan oleh Sekretaris Jendral DPP PBB Ir. Afriansyah Ferry Noor M.Si., kepada Abdul Syukur S.H. selaku Ketua, Bertempat Jln. KH. Asyim Ashari Kelurahan Poris Pelawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu, (11/4/18) siang.

Dalam sambutannya, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang mengatakan. Bahwa dengan Surat Keputusan (SK) tersebut. berarti, secara resmi DPC PBB Kota Tangerang sudah sah dalam mengemban amanat, tugas, dan tanggung jawab kepartaian. Juga sudah dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, serta bekerja seoptimal mungkin guna membesarkan partai.

“Mudah-mudahan dengan adanya DPC PBB kota tangerang dapat ikut berperan aktif secara politik, untuk melakukan sesuatu yang bisa membawa bermanfaat bagi masyarakat, kususnya umat islam kota tangerang sesuai dengan slogan partai bulan bintang, yakni. PBB bela Islam, PBB bela rakyat, PBB bela NKRI,” ujar Afriansyah Ferry Noor.

Ditambahkannya, dengan semangat dan kekompakan para pengurus DPC PBB Kota Tangerang, diharapkan. Nantinya pada pileg 2019, calon legislatif dari Partai Bulan Bintang akan mendapat amanat dan kepercayaan dari warga masyarakat, untuk menduduki kursi di Parlemen.

“Mudah-mudahan dengan nomor urut 19 di tahun 2019, PBB bisa sukses meraih suara masyarakat dan memiliki banyak perwakilan di DPRD kabupaten/kota, Provinsi, Bahkan di DPR RI,” tegas Sekjen DPP PBB Afriansyah Ferry Noor.


Sementara itu, Majelis Suro DPP PBB Dr. H. M.S. Kaban S.E., M.Si., mengatakan, sebagai partai Islam yang pernah mendapat banyak suara masyarakat, hendaknya Partai Bulan Bintang juga dapat kembali meraih suara dan simpati dari masyarakat Indonesia, untuk pemilu 2019 mendatang.

“Semoga dengan lolosnya PBB di pemilu 2019 ini, menjadi momentum kembalinya kejayaan partai islam, agar bisa ikut serta memperbaiki kehidupan dan kesejahteraan masyarakat, dalam tatanan berbangsa dan bernegara sesuai dengan pancasila, UUD 1945, serta bhineka tunggal ika. Dengan bingkai negara kesatuan republik indonesia,” ungkap M.S Kaban yang juga mantan Menteri Kehutanan di era Presiden Ke 6 RI.

Adapun, Ketua DPC Kota Tangerang yang baru saja menerima SK, Abdul Syukur S.H., mengutarakan. Bahwa kesiapan DPC PBB Kota Tangerang, walaupun baru. Namun tetap optimis mampu memberikan kontribusi suara bagi partainya di pemilu 2019 yang akan datang.

“DPC PBB kota tangerang, sudah siap. Dan akan bekerja maksimal, profesional, dan akuntabel. Dalam menjalankan tugas yang di amanat partai, terlebih dalam merekrut dan menentukan caleg yang mewakili suara masyarakat, pada pemilu nanti,” singkatnya Abdul Syukur.

Untuk di ketahui, turut hadir beberapa perwakilan pengurus baik DPC maupun DPW dari berbagai daerah, seperti. Ketua DPC PBB Kota Tangerang Selatan Jonson Hazirin S.H., dan Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Nur Aida S.H., M.H., M.Si., pada kesempatan itupula. Dilakukan santunan anak yatim piatu sekaligus juga dimeriakan dengan atraksi manusia petasan dari sanggar kesenian setempat. (Kosasih Al-Bantani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 16 =