Arief R. Wismansyah Hadiri Pelantikan PAC Dan Ranting TMP Se – Kota Tangerang

Tangerang, – Oaseindonesianews.com – Arief R. Wismansyah menginkan setiap warga Kota Tangerang ikut ambil bagian dan bersama-bersama menciptakan potensi untuk membangun serta memajukan Kota Tangerang kearah yang lebih baik lagi. Hal itu diutarakannya saat menghadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Taruna Merah Putih (TMP) se-Kota Kota Tangerang, bertempat Jalan Imam Bonjol, Ruko Liga Mas, Kecamatan Cimone, Kota Tangerang. Minggu, (28/1/18).

Lanjut, dirinya mengingkinan para Pengurus DPC, PAC, dan Ranting TMP beserta seluruh anggotanya secara kelembagaan tetap konsisten menjaga Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan menjadi mitra pemerintah khususnya Kota Tangerang dalam mendukung program-program yang sedang berjalan atau yang akan dicanangkan.
Masih menurutnya, saat ini Fraksi PDIP Kota Tangerang merekomendasikan pasangan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Priode 2018-2023. Dan secara otomatis seluruh pengurus dan anggota, baik itu. DPC, PAC, dan Ranting TMP sebagai sayap partai tersebut, harus mendukung langkah-langkah pemerintah untuk menjadikan Kota Tangerang lebih hebat lagi kedepannya.
“Dengan dilantiknya PAC dan Ranting TMP se-kota tangerang ini, kami berterimakasih kepada para pengurus, kader, dan sayap partai PDI Perjuangan. Yang telah memberikan keparcayaan terhadap pemerintah kota tangerang, dan kedepannya. Kami berharap sinergitas akan tetap terjaga.” tutup Arief R. Wismansyah.
Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDIP dapil 3 Banten, Marinus Gea S.E., M.Ak., yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) TMP Provinsi Banten, mengatakan, bahwa pelantikan Pimpinan Anak Cabang Taruna dan Ranting Merah Putih se-Kota Tangerang itu merupakan program atau tugas partai PDIP dalam mencetak para kader muda khususnya di sayap organisasi.
“Selain untuk lebih membangun dan mengembangkan partai. Ini merupakan tugas partai dalam mencetak kader-kader muda yang memiliki integritas, penuh rasa nasionalisme, berwawasan kebangsaan, dan pengetahuan politik yang mumpuni,” ucapnya.
Marinus Gea pun menerangkan, nantinya setiap pengurus TMP dapat mengebangkan diri dengan cara berorganisasi yang dapat membawa dan mendatangkan manfaat bagi semua.
“Harapannya kedepan para kader muda mulai dari DPC, PAC, dan Rating TMP, dapat memposisikan diri. Lebih bermanfaat baik itu secara organisasi, kemasyarakat dan tentunya bagi diri sendri.” pungkas Marinus Gea.
Adapun Ketua DPC TMP Kota Tangerang, Suandi S.H., M.H., menegaskan bahwa dengan pelantikan PAC dan Ranting TMP priode 2018-2023 se-Kota Tangerang. Merupakan bentuk keseriusan pengurus DPC TPM dalam mencetak kader-kader muda yang ingin mendedikasikan dirinya dalam naungan organisasi sayap PDIP di mulai dari pengurus PAC sampai tingkatan ranting.
“Untuk TMP Kota Tangerang pun nantinya, akan terus ikut dalam membantu memonitoring setiap persoalan yang ada dilingkungan untuk selanjutnya memberikan masukan kepada pemerintah dalam mencari solusi.” pungkasnya.
Selain, 263 pengurus yang terdiri dari. Ketua, Sekretaris, bendahara PAC dan Ranting TMP se-Kota Tangerang, hadir pula Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP Suparmi ST., dan Ketua DPRD Provinsi Banten juga dari Fraksi PDIP Asep Rahmatullah, serta tamu undangan lainnya.
(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =