Eka Novan Riwanto : Berharap Kadin Paradigma Baru Tangsel Komit Dengan Janjinya

TANGSEL, Oase INews.com – Terkait dengan dilantiknya kepengurusan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Paradigma Baru (PB) Tangerang Selatan. Dibawah kepemimpinan Mizz Farhadiba Minggu, (29/07/18) di hotel Grand Zurich BSD City Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Eka Novan Riwanto Direktur PT. Ruragraha Propertindo, menyampaikan. Apresiasi dan ucapan selamat serta memberikan beberapa saran dan masukan kepada Ketua dan pengurus Kadin PB Tangsel yang dilantik.

Menurut Eka Novan Riwanto, saat disambangi beberapa media online disebuah tempat dikawasan BSD City, dirinya sebagai pelaku usaha properti di Indonesia umumnya dan di Tangerang Selatan khususnya, berharap agar Kadin Paradigma Baru dibawah kepemimpinan pengusaha properti nasional sekelas Mizz Farhadiba, harus dapat belajar banyak dari pengalaman kepengurusan Kadin sebelumnya.

“Kepengurusan Kadin Paradigma Baru Tangsel yang dilantik pada hari ini, harus punya visi dan misi serta target yang ingin dicapai, konsisten dan komit dengan janji-janjinya, terutama kepada Mizz Farhadiba sebagai ketua Kadin Paradigma Baru Tangerang Selatan,” tuturnya.

Lebih jauh, pak Eka biasa dirinya dikenal oleh kalangan kuli tinta di Tangerang Selatan, Mizz Farhadiba selaku Ketua Kadin PB Tangsel, harus cermat dan cakap serta tepat dalam memilih pengurus Kadin PB Tangsel yang tidak mudah untuk membenahi masalah internal dan eksternal dalam tubuh Kadin Tangsel.

“Pilihlah pengurus Kadin PB Tangsel yang berkompeten untuk kemajuan organisasi. Dan setelah dilantik harus komit dan profesional serta konsisten dengan rencana program kerja awal,” tandasnya.

(Simon)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 20 =