Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Korban Longsor Di Rumah Sakit Siloam Karawaci

Tangerang, OaseIndonesiaNews.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H, di dampingi Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim S.H, Kapolsek batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan S.H M.A, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang mengunjungi rumah sakit Siloam, Karawaci, Tangerang Selatan, selasa Sore (06/2/2018) Pukul 15:00 Wib.

Kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajaran untuk mengecek Kondisi kesehatan Korban Longsor yang selamat di Jl. Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta.
Korban atas nama Mukhmainah
adalah salah satu warga yang tinggal di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota di RT.02/04, Kelurahan Batusari, kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.
Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan. “Mukhmainah Korban  yang mobilnya tertimbun di underpass, kini sedang dirawat di rumah sakit siloam karawaci” terang kapolres.
Kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S,Ik. M.H, sekaligus untuk memberikan dukungan moril maupun materil kepada keluarga korban. Juga agar bisa membantu meringankan beban korban, dan korban lekas diberikan kesehatan.
“Saat ini kondisi korban sudah sadar dan berangsur membaik, korban mengalami luka dalam pada bagian otot pinggang dan mengalami memar pada bagian kaki.”Ujarnya (Ksh/Ajis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − six =