Kapolsek, Menerima Kunjungan LPM Kecamatan Karawaci.

Tangerang Kota, Oase INews.com-Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi. S.IK. Dan Kanit Bimas IPDA Sudarto.SH. menerima Kunjungan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Karawaci yang di pimpin langsung Abdul Muis/sebagai ketua LPM di ruangan Kapolsek Karawaci
di Jl. Raya Merdeka, Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Selasa (13/08)
Pada kesempatan kujungan ini,  pengurus LPM memperkenalkan diri dan silaturahmi ke Kapolsek Karawaci, sekaligus memberitahukan bahwa LPM ini di bentuk belum lama, baru 6 bulan dan bekerja sama dengan pihak Polsek serta Koramil, dimana ia berharap mendapat arahan dari Kapolsek.
“Tupoksinya LPM yaitu apa yang di butuhkan masyarakat untuk memfasilitasi pelatihan sosial kemasyarakatan yang ada di kelurahan dan berkoordinasi dengan para lurah dan camat serta membina anak2 remaja jauhkan dari narkoba dan miras,” tutur Abdul Muis.
Sementara Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi. SIK, atas kunjungan serta silaturahmi dari LPM ini, ia mengucapkan terima kasih disampaikan, dimana nantinya LPM akan membantu tugas – tugas Kepolisian  agar wilayah Karawaci khusus dan Kota Tangerang pada umunya tetap aman dan tentram.
” atas kunjungan silaturahmi dari LPM Karawaci ini, saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kedepan kita bisa menjadi mitra yang baik,” ucap Kapolsek.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 6 =