Komitmen Pemerintah di HUT Kota Tangerang ke-25

Paripurna Istimewa Kota Tangerang. ( Ry,B/hms)

Tangerang, Oaseiodoneasianews.com – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen dalam menciptakan kota yang aman dan nyaman untuk dihuni oleh masyarakatnya.

Komitmen tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (PJs) Walikota Tangerang M Yusuf dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Tangerang dalam rangka peringatan HUT kota Tangerang ke 25 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang, gedung pusat pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2).

M Yusuf, juga mengungkapkan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tangerang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Mulai dari program bidang kesehatan melalui Tangerang Sehat hingga Tangerang Terang,” uajarnya.

Selain itu pula, berkaitan dengan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Tangerang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama menyukseskan pelaksanaan pilkada dengan menjaga kondusivitas dan keamanan kota.

“Saya juga minta untuk masyarakat, agar menggunakan hak suaranya dengan benar demi masa depan Kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan doa dan harapannya kepada kota yang dulu pernah dipimpinnya selama dua periode.

“Semoga Kota Tangerang bisa semakin dewasa, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Karena kota Tangerang bisa dibilang yang paling baik di Provinsi Banten,” paparnya. (Ry.K.B/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 1 =