Polsek Batuceper Hadiri Sosialisasi Pilkada 2018 Di Kecamatan Batuceper

Tangerang, Oaseindonesianews.com, – Sosialisasi pilkada 2018 oleh telah digelar dan berlangsung di Kantor Kecamatan Batu ceper Jl.Daan Mogot KM.21, Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu ceper, Kota Tangerang. Jum’at (24/02/18)
Kegiatan sosialisai Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Tangerang yang tak lama lagi akan dilaksanakan yakni 27 Juni 2018 nampak di pimpin oleh Camat Batu Ceper,  Nur Hidayatullah, Sip, dan turut dihadiri, Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA.yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu K. Handoko, Komisioner KPU Bambang, Komisioner PPK Fitriah beserta  Anggota, Panwaslucam Alhujas, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat se-Kecematan Batuceper.
Kapolsek Batu ceper Kompol. Hidayat melalui Aiptu. Handoko, mengatakan,  kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung dengan antusias yang tinggi dari para tamu undangan dan dan dapat diterima dan dipahami oleh warga.
” Di dalam pemberian sosialisasi ini para tokoh agama dan para tokoh masyarakat dapat mengerti dan memahami tata cara pelaksanaan, bahkan bisa mensosialisasikan kepada warga masyarakat di wilayah batu ceper ” Ujarnya.
Disinggung Netralitas Polri dalam Pilkada 2018, Aiptu. Handoko menambahkan, institusinya sangat menjunjung tinggi Netralitas dan tidak terlibat dengan Politik Praktis.
” Polri Netral dan tidak terlibat Politik praktis, komitmen kami akan sukseskan pengamanan pilkada, agar suasana kamtibmas aman dan kondusip, dan mengajak semua elemen Masyarakat saling bersinergi dalam menciptakan pilkada damai” tegasnya.
Terpisah, salah satu tokoh Masyarakat yang turut hadir dalam sosialisasi, mengatakn, dirinya bersama rekan sejawatnya mengatakan, hasil sosialisasi tersebut dapat dipahami.
” Dapat dimengerti dengan baik dan bisa saya sampaikan ke warga lainnya pak” Kata pria paruh baya yang malu malu menyebutkan namanya dan tak mau dikorankan.
Dari pantauan, Kegiatan berlangsung hikmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =