Polsek Batuceper Tingkatkan Keamanan Kamtibmas Lungkungan

Batu Ceper – oaseindonesianews.com- Beratnya beban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara POLRI di dalam menjaga situasi keamanan wilayah terutama di kecamatan Batu ceper sangatlah penting untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasional kamtibmas yang aman dan kondusif bahkan terbebas dari guantibmas yang tidak mengenal waktu.

Operasi Cipkon dengan mobilitas patroli siang hari yang sering di sebut patroli biru telah dilakukan oleh keempat anggotanya pada hari Selasa (23/7/2019) pukul 11.00 Wib. Untuk situasi terpantau menurut laporan mereka adalah aman dan kondusif.

Adapun untuk lokasi yang terlewati oleh mereka adalah Di JL. Garuda Batu ceper (lokasi SPBU pom bensin dan Gerai Atm Bank Mandiri) lalu kemudian bergerak ke arah Pusat Niaga pergudangan Three in one JL. Daan Mogot Km. 19 batu ceper, Unit Samapta lingkar wilayah Poris melakukan kontrol waralaba Giant poris lalu kemudian patroli sambang ke perumahan poris paradise dan kontrol bank Mandiri.


Adapun Kanit Samapta telah menghimbau karyawan tersebut ” untuk tetap waspada di dalam toko ini, selanjutnya menghimbau kepada karyawan agar selalu memperhatikan camera CCTV , bekerja samalah dengan para karyawan yang lain agar terhindar dari para pelaku pencurian dan arahan yang terakhir adalah apabila menemukan yang bersifat ganjil maka hubungilah kami para anggota personil dari Polsek Batu Ceper “.(Ujar Nur Widayat)

Tujuan mereka berpatroli siang adalah untuk menjaga situsi kamtibmas di wilayah batu ceper menjadi aman sesuai dengan keinginan warga masyarakat yang tinggal di kecamatan Batu ceper serta untuk guantibmas dapat di cegah dan di minimalisir tingkat kriminalitasnya. Patroli biru di lanjutkan ke JL.Garuda SPBU. Untuk situasi dilaporkan terpantau oleh petugas anggota personil yang piket terpantau aman dan kondusif.

(UJ/Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + twenty =