Walau Gagal Lolos Ke DPRD Kota Tangerang, Ajis Pramuji Pertimbangkan Gabung Ke Partai Lain.

TANGERANG, Oase I News.com – Tak semua dari calon legislatif alias caleg yang bertarung di kontestasi memperebutkan kursi legislatif di DPRD pada Pemilu Legislatif 2019 lolos  menjadi anggota DPRD.
Ajis Pramuji  maju di Pemilu Legislatif 2019 sebagai caleg Partai Perindo di Dapil 1  Kota Tangerang  mencakup , kec Karawaci Kec Tangerang  terkenal Sebagai Putra Daerah. Namun, Ajis tidak lolos ke DPRD
Dengan Usianya Masih Muda Namun dia mengaku tidak kapok terjun ke dunia politik. Ajis mengaku dirinya tetap akan menaruh perhatian tinggi pada dunia politik Tanah Air.
Saya Ucapkan terima Kasih juga Kepada Masyarakat yang sudah sempat mencoblos saya  pada 17 April 2019 Tetap Semangat, Berjalannya waktu kedepan kita  menyimak sepak terjang para politisi, serta mereka yang telah lolos ke DPRD.
“Dunia politik tetap menarik bagi Saya. Karenanya, saya ke depan tetap akan menggeluti dunia politik meskipun kemarin saya tidak terpilih menjadi anggota DPRD” ujar Ajis Pramuji di Tangerang, akhir pekan lalu
Ajis menyatakan, upaya memperjuangkan kesejahteraan rakyat tidak harus dengan duduk di kursi legislatif.
“Banyak cara yang bisa saya lakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat, walau sekarang belum terpilih menjadi anggota DPRD  kata dia.
Dia menganut prinsip ikhlas, bekerja keras, dan tulus melayani rakyat dengan turun sendiri menyerap aspirasi rakyat dalam menjalankan perjuangannya. Insa Allah Cara itu, menurutnya ampuh untuk membantu memperjuangkan dan mengangkat nasib masyarakat yang kurang beruntung.
Ajis mencontohkan, di sektor pangan, meskipun Indonesia  sudah 74 tahun merdeka, nyatanya kemandirian dan swasembada pangan masih jauh dari cita-cita.
Masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan kesulitan mendapatkan sandang, pangan, dan Fasilitas layak.
Karenanya, dia mengingatkan kepada Senior Senior nya dengan Partai berbeda Yang Tidak Bisa disebutkan lebih dari 1 Nama & para caleg yang lolos Tingkat DPRD Kota Tangerang ,”Selamat Perjuangan Dan Sukses Selalu semoga di Lancarkan Semua Urusan Dan Cita Cita agar konsisten dengan janji-janji yang telah mereka sampaikan waktu kampanye serta tetap mendatangi rakyat setelah kelak ikrar Sumpah Jabatan Anggota  DPRD Kota/Kab Provinsi Banten Periode 2019 2024 di lantik,”paparnya
Masih katanya, bahwa seperti kita ketahui bersama, Pada Dasar Nadi dan Napas Manusia yang di berikan kepercayaan serta kesempurnaan Oleh allah Swt, bahwa hidup harus berarti dan memberi manfaat. Begitu juga inspirasi tentang bagaimana cara berjuang keluar dari turbulensi dan survive. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =