Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Dalam Rangka HUT PT. Arwan Dan Living World

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Dengan berahirnya kejuaraan tenis meja dalam rangka HUT PT. Arwana dan Living World, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada para atlit yang sudah berprestasi.
Melalui kegiatan pertandingan seperti ini, diharapkan akan terjalin rasa persatuan dan kesatuan yang kuat dan kokoh serta meningkatkan rasa persaudaraan antar aparat kowil dengan masyarakat, selain itu tujuan utama diadakan pertandingan ini untuk mencari bibit bibit baru atlit tenis meja yang berada di wilayah Korem 052/Wkr.
“Bagi pemenang saya Ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil, saya berharap agar jangan putus asa dan harus bekerja keras karena dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.” kata Danrem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan. Minggu, (4/3/18).
Danrem juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan kejuaraan Tenis meja ini. Dirgahayu PT Arwana dan Living world semoga semakin jaya selalu.
Turut hadir Kasrem, Para Kasi, Pasi Kabalak Korem 052/Wkr dan para undangan (Red)
Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =