Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Wilayah TANGSEL

KAUM : Kita Ada Untuk Mereka, Kegiatan Sosial Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Tangsel. Minggu (13/09).

TANGERANG, Oase I News.com – Di masa pandemi virus Corona yang mayoritas disebut Covid-19, berbagai Ormas, Organ LSM dan juga Elemen Masyarakat lainnya bergotong royong bahu membahu melakukan kegiatan sosial seperti penyediaan sanitizer disetiap pintu masuk lingkup RT/RW, pembagian masker di jalanan dan pasar dan tempat keramaian, penyemprotan disinfektan, edukasi ke masyarakat guna menjaga protokol kesehatan, dan semua kegiatan itu tidak hanya berlaku di Jakarta saja tetapi juga diberbagai wilayah dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang tak kunjung reda ini.

Terkait hal tersebut diatas, KAUM (Kita Ada Untuk Mereka) sebuah organisasi dibidang sosial juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Cirendeu tepatnya di Pisangan Timur RT.002/RW.004 dan di RT.005/004 Pisangan Timur Cirendeu Ciputat Timur Tangerang Selatan (Tangsel) guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Minggu (13/09).

Ketua Umum KAUM mengatakan, “Kegiatan ini merupakan langkah awal bagi KAUM (Kita Ada Untuk Mereka) yakni mengadakan penyemprotan di Pisangan Timur RT 002/004 dan di RT 005/004 Pisangan Timur Cirendeu Ciputat Timur Tangsel. Ini merupakan salah satu misi dan visi yang bergerak sosial demi kemanusian. Dan KAUM akan selalu bergerak dengan kegiatan penyemprotan ini untuk memutuskan mata rantai covid-19, karena bagi kami Pencegahan Lebih Baik Daripada Mengobati,” ujarnya kepada awak media.

Dalam kegiatan ini juga diumumkan mengenai susunan kepengurusan KAUM adalah sebagai berikut :

  1. Ketua Umum : Mike;
  2. Wakil Ketua Umum : Yanthie;
  3. Sekjen : Linda;
  4. Bendahara Umum : Riana;
  5. Humas : Ucok.

Mike juga menambahkan bahwa kegiatan KAUM akan berjalan di posisi lurus dan mengingatkan ke masyarakat untuk tetap mengikutin protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah,” tandasnya. (put/mk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − six =