Satuan Lantas Polres Tangsel Gelar Operasi Rutin Didepan Polsek Pamulang

Tangsel –  oase I news.com — Dalam rangka penegakan disiplin lalu lintas dan disiplin Bayar pajak Satuan Lantas Tangsel bersama satuan Lantas Polsek Pamulang Gelar Razia bersama (28/1) Depan Polsek Pamulang Jalan Surya Kencana Pamulang Barat, satlantas Polres dipimpin oleh AKP Suprayitno dan anggota 21 orang.
Menurut AKP Purwoko,WDW Kanit lantas Pamulang ini adalah Giat rutin Satlantas Polres Tangsel yang pelaksanaannya di Polsek Pamulang yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat aturan berlalu-lintas termasuk surat-surat kendaraan bermotor  agar taat bayar pajak,harap AKP Purwoko.
Dalam kegiatan ini kurang lebih 198 kendaraan harus kena Tilang   5 motor ditahan di polres Tangsel.
Pelanggaran kebanyakan tidak pakai helm,ini demi keselamatan pengendara itu sendiri kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan,tambah Purwoko
Sementara Polsek Pamulang menilang sebanyak 28 antara lain  pelanggaran SIM 3, Pelanggaran STNK 9  dan motor yang ditahan  15 saat ini berada di Polsek Pamulang.
Kegiatan ini terus dilakukan untuk menekan angka Kriminal terutama Ranmor dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk taat bayar pajak kendaraan bermotor untuk pembangunan yang dimanfaatkan oleh masyarakat. ( Simon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 2 =