Sambutan Gubernur DKI Pada Misa Natal 2019 di Gereja Katedral

Gubernur DKI Anies Baswedan saat berikan sambutan dalam acara misa natal di Gereja Katedral. Selasa (24/12).

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri acara misa natal di Gereja Katedral, bersama rombongan forum komunikasi pimpinan daerah, Pemuka agama, Polisi, TNI dan Jajaran Kejaksaan. Selasa (24/12) malam.

Anies mengatakan turut merasakan ketenangan dan kedamaian malam natal di ibukota.

“Kita semua di Jakarta merasakan kebahagiaan menyaksikan saudara kita malam ini bisa menyambut kedatangan natal dengan perasaan suka cita,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Anies juga mengatakan tentang kerja berat yang diemban oleh segenap jajaran Pemda DKI, demi memastikan ketenangan, stabilitas dan kerukunan warga ibu kota.

“Mereka bekerja dalam sunyi. Mereka tidak bekerja di permukaan. Tetapi pada mereka dititipkan menjaga stabilitas,” ujarnya.

Di tengah sambutanya, AniesĀ  memamerkan pohon natal terbuat dari 8 ribu botol bekas yang melambangkan keberagaman, yang telah dibangun bersama dan ditempatkan di kawasan Kuliner Thamrin 10.

“Keberagaman suratan Tuhan. Manusia menerima itu sebagai kenyataan. Tapi persatuan adalah usaha manusia, itu hasil kerja. Mari kita terus rawat dan usahakan untuk menciptakan persatuan di ibu kota. Semoga semangat persatuan selalu hadir,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Anies juga mengucapkan selamat kepada Suharyo, pribadi ketiga yang diangkat menjadi kardinal di Vatikan, Itali.

“Semoga amanat yang dititipkan dapat dijalankan dengan kemudahan,” pungkasnya.

(Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *