DPP AWDI Sukses Lakukan Konsolidasi Organisasi, dan Memantapkan serta Mengukuhkan Pengurus

JAKARTA, Oase INews.com – Melalui press release AWDI Juli 2018 yang di terima redaksi. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) telah Sukses melaksanakan dan merampungkan program kerja jangka pendeknya, berupa penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta Pergantian Susunan Pengurus yang kosong serta tidak aktif lagi di DPP. Walaupun menempuh perjalanan yang agak alot selama hampir tiga bulan, akhirnya sidang dapat memenuhi kesepakatan musyawarah bersama yang dilakukan di Kantor Harian DPP AWDI Jl. Ir. H. Juanda Raya No. 4a Jakarta Pusat. Rabu, (25/7/18).

Dalam Sidang Pleno tersebut terdapat hal penting yang disepakati, pertama adalah pengesahan Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga DPP AWDI yang telah disempurnakan dan di revisi serta dibacakan oleh pimpinan sidang dan akhirnya diputuskan bersama dalam musyawarah kerja DPP AWDI dengan ketukan Palu sidang.

Kedua, Menetapkan hasil keputusan rapat dibentuk dan disusunnya komposisi pengurus baru untuk periode masa bhakti 2018 s/d 2022 mendatang.

Ketiga, Melaporkan hasil hasil keputusan dan Komposisi kepengurusan tersebut kepada pihak pihak terkait, seperti. Kemenkumham yang ditembuskan ke Mendagri dan Menkominfo dan Instansi Terkait lainnya. Karena Legal Standing Organisasi ini merupakan bagian Kemitraan yang tidak terpisahkan dari Pihak Pemerintah.

Sedangkan langkah selanjutnya DPP AWDI akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus serta pembenahan AWDI Mulai dari tingkat DPW dan DPC se-Indonesia.

Sidang dihadiri oleh 80 persen pengurus yang terdiri dari para ketua bidang dinyatakan memenuhi Quorum. Dan disahkan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP AWDI.

Dengan hasil musyawarah kerja Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia tersebut. AWDI akan lebih mantap mengembangkan program kerja serta berkiprah untuk kepentingan dunia pers dan menaungi para insan jurnalis yang tergabung dalam wadahnya. Ini merupakan bagian sejarah perjuangan para pengurus AWDI yang tidak bisa kita lupakan, Selamat Buat AWDI.

(Biro Humas AWDI)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − eight =