Theather Empat Pakuwon Mall Heboh Dikunjungi Para Pecinta Angeleurenz

Surabaya – JNTV – Bioskop Pakuwon Mall sempat heboh dan cukup mengundang perhatian pengunjung lainnya pada hari sabtu tanggal 9 Febuari 2019.

Ini dikarenakan pemandangan tidak lazim pada waktu itu di Theater 4 pada pertunjukan jam 16. 50 WIB, yang tampak berkerumun jadi satu sampai sebanyak kurang lebih hampir 80 orang.

Terdiri dari orang tua sampai anak anak remaja tampak memadati bioskop yang di booking oleh para pecinta Angeleurenz, mereka juga sempat foto foto bareng dengan artis tersebut.

Rupanya setelah ditanya Jurnalis ada apa dengan kerumunan orang tersebut yang bergerombol pada saat itu, ada kegiatan NOBAR atau nonton bareng antara Para Pecinta Angeleurenz yang adalah artis sinetron dan sekaligus Penyanyi  dengan sang sang bintang idolanya itu sendiri.

Mereka bergerombol untuk ramai ramai menonton film laundry besutan MVP Picture yang disutradarai Rizki Balki dengan pemeran utama  Boy William dan Gizella Anastasia dan tentunya Angeleurenz yang juga merupakan anggota dan juga artis kesayangan dari Forum Komunikasi Kebudayaan Tionghoa Indonesia (FKKTI).

Memang nama Leurencia Sidharta atau yang biasa dipanggil Angeleurenz, penyanyi sekaligus pemain film asal Surabaya ini karirnya sudah merambah sampai di kawasan Asia.

Walau lahir dan besar di Indonesia tapi debutnya di bidang Showbiz dan Entertainment sampai negeri China

Dan sekarang dia mencoba menambah ke dunia layar lebar dengan film perdananya yang berjudul Laundry Show.

Di film tersebut penyanyi dan pemain sinetron yang beken dipanggil Angeleurenz ini berperan sebagai sosok mama kokoh (ibunda Boy william dalam film Laundry Show) dimana di film tersebut Angeleurenz dituntut berakting sebagai ibu yang sederhana tapi tangguh pekerja keras dalam membesarkan anaknya dengan segala kekurangannya.

Tidak mudah dalam beradu akting dengan para bintang film kelas atas, tapi itu sudah dilakukan oleh Angeleurenz dengan sukses dalam aktingnya di film tersebut.

bagi artis ini film tersebut sangat berkesan dihatinya, karena benar benar telah membuat jantungnya berdebar debar pada waktu penseleksian akting pada waktu waktu sebelumnya.

” Ini awal aku casting sempet di tolak loh ko katanya aku gak sesuai character untuk film ini. Tapi Tuhan itu baik, Aku tetep menunggu dengan sabar dan aku bilang ke caster nya kalo aku mau coba ikutan casting film ini. Dan Akhirnya setelah casting sempet drop kirain aku gak masuk pas di kabarin aku dapat peran sebagai mama kokoh muda yang di perankan Boy William sebagi kokoh langsung aku nangis terharu untuk dan say Thanks GOD. Makanya itu para sahabatku di Surabaya merayakan nobar bareng karena aku berhasil keterima.” Kata Angeleurenz kepada jurnalis.

Karir Angeleurenz di dunia film ini juga sempat dikomentari oleh Budi Dharma Surya sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Kebudayaan Tionghoa Indonesia yang turut memberikan selamat kepadanya di jakarta pada tanggal 10 Febuari 2019.

Sangat luar biasa untuk prestasi saudara muda kita yang bernama Angeleurenz atas penayangan film perdananya di layar lebar ini, Kami dari rekan rekan Forum Komunikasi Kebudayaan Tionghoa Indonesia juga mengucapkan Selamat Berkarya Untuk Nusa dan Bangsa dan Semoga Sukses Selalu.” Kata Budi Dharma Surya di Jakarta.

Rupanya Angeleurenz mempunyai penggemar fanatik nya sendiri baik terdiri dari anak anak maupun orang tua serta anggota FKKTI.

Jadi wajar saja kalau film yang dibintanginya walau cuma sebagai pemeran pembantu tapi penggemarnya ramai ramai datang untuk Nobar.

Oke Angeleurenz, kita tunggu lagi deh tayangan film berikutnya di bioskop bioskop Indonesia yang pastinya akan heboh kembali.

Salam Budaya dan Salam FKKTI !!!

Merdeka…

NKRI Harga Mati !!!

Reporter : Slamet Riyadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 4 =