Dunia Mengalahkan Akhirat

Tangerang, Oase I News – Disalah satu supermarket ternama di Perancis, banyak para wanita bercadar belanja untuk keperluannya masing masing, setelah memilih belanjaannya pada sebuah supermarket di Perancis tersebut,  seorang wanita bercadar langsung berdiri mengantri di kasir untuk membayar.

Saat gilirannya tiba, petugas kasir yang adalah wanita muda Arab tak berhijab itu pun mulai mengecek menggunakan scanner barang belanjaan wanita bercadar tersebut satu per satu.

Setelah beberapa saat, sang kasir itu pun memandangnya dengan arogan lalu berkata, ” Kami punya banyak masalah di negeri ini dan salah satunya adalah cadar anda. Kami para imigran datang kesini untuk berdagang saja dan tidak memamerkan agama atau sejarah kami, ” tutur sang kasir, mengaràh kepada wanita bercadar yang belanja.
Lanjutnya, Jika anda ingin mempraktekkan agama anda dan memakai cadar, maka kembalilah ke negara Arab anda dan berbuatlah sesuka hati anda.
Muslimah berhijab ini pun berhenti memasukkan belanjaannya kedalam kantong belanja lalu membuka cadarnya. Petugas kasir itupun benar-benar terkejut. Dimana wanita bercadar yang ternyata berambut pirang dan bermata biru itu berkata, “Saya perempuan Perancis, bukan imigran Arab. Ini adalah negara saya dan inilah Islam saya. Anda terlahir muslimah, menjual agama anda, dan kami di sini justru telah membelinya dari anda.” Ucapnya dengan nada marah kepada sang kasir.   (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =