50 Orang Anak Yatim Bersuka Cita Karena Menerima Santunan Dari RW 06

Jakarta – Oase INews.Com –  Ketua RW 06 dan sekaligus sebagai Ketua Forum RT, RW, Kelurahan Penjaringan serta sebagai anggota Polsek Metro Penjaringan Aiptu Hartoyo SH berbagi rejeki kepada 50 anak yatim di wilayahnya Tanah Merah Rumah Susun Kelurahan Penjaringan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Sabtu.(2/6/2018) Pukul 16.30 WIB.

Inilah sosok RW 06 patut diconto kepada yang lainya walau hartanya tida berlimpah tapi beliau sangat dermawan mungkin ini yang ada di benak kutua RW 06 beliau selalu ingin berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Menurut keterangan Ketua RW 06 Hartoyo ternyata berbagi itu rasanya indahnh walau kita tidak banyak tapi ini mudah mudahan bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi yang menerima dan bermanfaat juga bagi diri saya terangnya.

Harapan saya semoga kepada sodara – sodara kita bisa berbagi rejeki kepada Orang yang membutuhkan sebab rejeki itu tidak akan habis bila kita sering berbagi malah tambah banyak dan lancar dalam usaha serta kita mati, harta tidak kita bawa hanya amal yang bisa kita bawa jelas RW 06.

Menurut keterangan orang yang menerima santunan yang tidak mau disebutkan namanya,”saya sangat berterimakasih dan senang hati atas apayang diberikan kepada kami semoga pak RW 06 yang memberikan kepada kami ini diganti berlipat – lipat ganada oleh Allah SWT tutupnya.

Dalam acara ini yang hadir kurang lebih sekitar 150 Orang dan berjalan lancar serta kondusif

(slmt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =