Banyak Potensi Yang Bisa Digali Dalam Kegitan MTQ Kecamatan Curug.

Kabupaten Tangerang, Oase I News.com-Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ) di Kecamatan Curug- Kabupaten Tangerang, mendapat respon yang cukup meriah, ini terlihat dari masyarakat yang memenuhi  jalanan sehingga sempat terjadi kemacetan dan antrean kendaraan pada ruas jalan antara Bitung – Curug ketika mereka ingin menyaksikan jalannya Pawai Ta’aruf tanda dimulainya kegiatan MTQ.
Pawai Karnaval mengambil start dari Perumahan Tataka Puri, yang berada diwilayah Desa Kadu menuju  kantor Kecamatan Curug dengan pengawalan dari Polsek Curug dalam situasi aman, tertib dan lancar. Jumat, (27/09/2019).
Dimana dalam kegiatan Pembukaan MTQ dihadiri Camat, Danramil, Kapolsek Curug beserta jajarannya, para Kades/Lurah, para Calon Kades, kader Posyandu, PKK serta beberapa Ormas,  BPPKB, Citra Bhayangkara, Pemuda Pancasila, MUI, dan berbagai  Elemen masyarakat lainnya.

Para peserta Lomba MTQ dikawal dalam Pawai Ta’aruf dengan begitu bersemangat. Tampak juga kendaraan roda tiga dan roda empat yang di hias bernuansakan Islami. Tidak sungkan dan tidak segan para tokoh dan para Kades/Lurah ikut serta berbaris beriringan mengikuti pawai  sampai di halaman Kantor Kecamatan Curug.
Dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Curug Kulon, Madroji  menyampaikan, ” terima kasih pada semua pihak yang bekerja tampil maksimal dan apresiasi masyarakat yang memberikan semangat untuk kesuksesan acara  di ajang MTQ ini, khususnya di Kecamatan Curug”. Paparnya.
“Alhamdulillah ini merupakan sejarah besar bagi Kelurahan Curug Kulon bila nantinya bisa menjadi Juara dalam MTQ ini. Untuk itu Pemerintah Kelurahan Curug Kulon  menyampaikan terima kasih kepada kafilah yang akan tampil nanti di berbagai sesi dan semoga sukses,” ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama Herman, warga Curug Kulon menyampaikan, “Insya Allah di Kelurahan Curug Kulon ini banyak potensi yang bisa digali didalamnya, semoga menjadikan Kelurahan Curug Kulon ini kedepan menjadi lebih maju lagi,” tuturnya.
(Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 3 =