Bila Kelak Terpilih Pembangunan Desa Pasir Jaya, Akan Lebih Baik Dari Yang Sekarang

H. Herman : Putra Daerah  Pasir Jaya Siap Majukan Wilayahnya

Tangerang, oaseindonesianews.com

Banyàknya warga desa Pasir Jaya berkumpul RM Podo Moro di Jl. Raya Kawasan Pasar Kemis Desa Suka Asih, Kamis 28/04, dimana warga dari berbagai lapisan unsur masyarakat ini menghadiri deklarasi pencalonan H. Herman dan siap untuk mendukung pencalonan putra daerah kelahiran Desa Pasir Jaya ini periode 2019 – 2025.
Putra daerah asli dari  Desa Pasir Jaya ini akrab dengan sebutan H. Bolang dengan tekad yang tulus disaksikan seluruh ratusan warga menyerukan bahwa dirinya berniat untuk maju sebagai Kepala Desa Pasir Jaya periode tahun 2019 – 2025, “Memohon dukungan dengan sepenuh hati demi tercapainya kemajuan pembangunan di Desa Pasir Jaya,” tegas H. Herman alias H. Bolang saat memberikan sambutannya.
Dimana perwakilan RW 01 / RW 09 beserta para RT dan warganya dengan tegas mendukung pencalonan H. Bolang selaku Kepala Desa di Pasir Jaya, “kami seluruhnya siap mendukung dan siap memajukan semua program di Desa Pasir Jaya” ungkap Salam Ketua RW 09 sambil menyerukan ungkapan dukungan untuk pencalonan H. Bolang.
Dari Ketua RW 04 M. Muhdi beserta tujuh ketua RT 08,09,10,19,20,35,36 mendukung dan akan mensukseskan pencalonan kepala desa ini hingga H. Herman terlantik secara resmi sebagai kepala Desa Pasir Jaya periode 2019 – 2025, “kami akan selalu mendukung dan siap melaksanakan tugas juga mengabdi kepada Kades Pasir Jaya,” tegas M Muhdi.
Sementara itu Heri ketua komunitas Paguyuban Relawan Pasti (parepas) dan warga perumahan bukit Tiara mendukung sepenuhnya pencalonan H. Herman sebagai Kepala Desa Pasir Jaya, “diharapkan kinerjanya lebih lebih baik lagi dibandingkan kepemimpinan Kepala Desa sebelumnya” tegas Heri mengakhiri kata dukungannya.
Hal yang sama juga dikatakan Marjuki ketua Goes Genjot Santai (GGS) siap mendukung H. Herman untuk menjadi Kepala Desa Pasir Jaya “H. Bolang adalah orang lapangan yang sangat mendukung aktifitas GGS, demikian pula kami siap mendukung H. Bolang, siap menyatukan visi misi demi kemajuan Desa Pasir Jaya,” tuturnya.

(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =