Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Tangerang, Lahirkan Bibit Baru Via Kompetensi Olah Raga Pelajar Dan Prestasi Tahun 2019

Tangerang, oaseindonesianews.com
Dinas Pemuda Dan Olah Raga (DISPORA). mengadakan Penyelenggaraan Kompetisi Olah Raga Pelajar Dan Prestasi Tingkat Kab.Tangerang 2019. Guna Melahirkan bibit Atlet muda kaum Milenia, dimana Iven ini di selenggarakan setiap Tahun.
Para atlet pelajar merupakan masa  penting dalam pembinaan Olahraga, kalau kita bicara sumber talenta – talenta muda, kita tidak bisa mengesampingkan peran dari sebuah sekolah,jika si ibaratkan sekolah merupakan sebuah lautan yang luas dalam pembinaan Olahraga Daerah.
Iven penyelenggaraan kompetisi  Olahraga Pencak Silat ini sudah berlangsung selama tiga hari. Dengan jumlah peserta 256 dari 29 kecamatan sekabupaten Tangerang. Yang di ikuti oleh kaum
Milenia dari pelajar SMP, SMA dan SMK. Untuk babak vinal  hari ini dengan jumlah peserta 50. Dengan Team kontingen Regional berjumlah 10. Masing- masing kontingen memperoleh kemenangan . Ternyata kontingen Regional 10 lebih unggul. Dengan perolehan kemenangan, Emas 6,  Perak 7 dan 6 Perunggu. menyusul dengan kontingen Regional 10 meraih kejuaraan Umum 1 dari Pasar kemis. Menurut pihak penyelenggara acara, Satria Salam dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kepada awak media mengatakan bahwa,” Iven ini sebagai ajang Evaluasi untuk Pelatih dan Atlet semoga bisa membanggakan   kab.Tangerang dan bisa mengangkat nama baik sekolah. Ucapnya, sabtu (27/04/2019).
Atlet yang sukses dalam kompetisi adalah mereka yang sukses dalam berlatih,  ini merupakan pesan moral, perlu keseriusan semua pihak dalam mewujudkan hal tersebut. Dalam artian disetiap ada pembinaan Atlet  tentu di barengi dengan kompetisi, serta perhatian dalam proses pembinaan Atlet itu sendiri. Baik dari segi sarana maupun materi, semoga di kemudian hari akan banyak bintang- bintang yang akan di hasilkan dari kompetisi.
(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =