Gelar Silaturahmi, Pengurus Forjumis Kukuhan Struktural   

 

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com- Pengurus Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) menggelar Silaturahmi dan sekaligus meeting bersama.dalam pengukuhan struktural keanggotaan dalam keabsahan Notaris yang dihadiri oleh Pembina, Penasehat, Ketua, Sekretatis, dan bendahra serta beberapa anggota lainnya. Diruang kantor Notaris Harun, Villa Permata, Gelam Jaya. Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang Kamis (11/06/2020).

Agenda Silaturahmi dan pembuatan Struktural baru ini memang sudah direncanakan dari jauh hari oleh pengurus, dimana nantinya eksistensi Forum ini akan terlihat jelas status keberadaannya.

Silaturahmi dan pembuatan keabsahan Notaris ini dipandu  oleh H.Harun, sang Notaris yang juga sebagai Penasehat Forjumis.

Acara silaturahmi Forjumis, serta  pembuatan akte notaris tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun.

Silaturahmi dilakukan dikantor Notaris Harun yang berlokasi Dibilangan Vila Permata, Gelam Jaya. Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang, dihadiri 5 peserta yang mewakili beberapa anggota yang tidak sempat datang karena berbagai kegiatan diluar.

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan tanda tangan dalam konsep naskah notaris yang telah disepati bersama oleh seluruh komponen anggota Forjumis sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, ketua Forjumis. H.Simanjuntak  menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Pembina dan Penasehat Forjumis,  yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan kemudian  memberikan arahan dan petunjuk untuk seluruh pengurus dan anggota dalam prasasti pembuatan akte notaris Forjumis, diera masa-masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara H.Mukhlisin, Pembina Forjumis, mengatakan bahwa setelah legalitas ini dibuat, tentunya kedepan kita akan melakukan kegiatan yang nyata dari Forjumis ini sesuai dengan tupoksi nya sebagai Jurnalis serta  tetap berupaya untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahmi agar tetap berkoordinasi dengan baik selama masa pandemi ini.

“Satu upaya kemajuan yang didapat dari Forum ini dengan melaksanakan silaturahmi dan pembuatan legalitasnya, menandakan adanya kemauan yang ditempuh dari seluruh anggota, sehingga nantinya forum ini akan memberikan nuansa baru dalam hal informasi kepada warga Pasar Kemis dan Kabupaten Tangerang pada umumnya,” terang H.Mukhlisin. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + eight =