Gudang Spon Dilalap Si Jago Merah

Tangerang-oaseindonesianews.com
Kembali si jago merah menghanguskan gudang Spon, Kebakaran berlokasi tepatnya di kampung Soka / Cisereh RT 02/ 01 Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Banten. Minggu (21/7/2019)
Kebakaran tersebut diduga akibat dari korsleting listrik, dimana 4 unit pemadam kebakaran dari BPBD kabupaten  Tangerang Tim regu A yang di pimpin langsung oleh Aji Darda yang menerima laporan dr warga langsung bergegas meluncur ke Tim Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Kami bersama tim lansung ke TKP setelah mendapat laporan dari warga,” tutur Aji Darda, kepada awak media. Minggu (21/07/2019)
Menurut keterangan warga yang ber inisial M. (24 thn) mengatakan bermula api tiba2 membesar dari sudut gudang pas di belakang mobil truk, lalu tidak lama kemudian api semakin tambah membesar beberapa warga berupaya mengeluarkan mobin truk & bekerja keras memadamkan api yang kian semakin membesar.
“Awal api muncul dari sudut belakang yang ada parkiran mobil truck, kemudian cepat membesar karena tiupan angin,” ucap M, warga yang melihat kejadian tersebut.
Dikatakan, selain gudang Spon yang terbakar ada 7 kontrakan yang letaknya tidak jauh dari pabrik tersebut serta bersebelahan dengan tersebut ikut pula ludes terbakar di lalap si jago merah dan dari kejadian tersebut, dinyatakan tidak ada korban jiwa.
Dalam musibah kebakaran tersebut diduga kerugian mencapai ratusan juta Rupiah,
Hadir di TKP kanit Reskrim polsek Curug Babinsa Desa cukanggalih  dan jajaran citra Bhayangkara turut serta membantu dalam pengamanan di Areal TKP setelah ke adaan sdh kondusip & terkendali aman langsung di garis line polisi.
(Angga/Rony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − three =