Kapolsek Batuceper Hadiri Kegiatan Acara Wisuda Tahfidz Qur’an Haflatul Khotmil Qur’an 30 Jus Angkatan ke 3

Tangerang Kota – oaseindonesianews.com- Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA pada hari Minggu (21/7/2019)  Pukul 08.00 Wib telah datang untuk memenuhi undangan dari pihak Pondok Pesantren Assydiqiyah Batuceper 2 Tangerang JL.Garuda Kelurahan Batujaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.
Undangan tersebut untuk menhghadiri Kegiatan acara Wisuda Tahfidz Qur’an Haflatul khotmil Qur’an 30 Jus angkatanke-3,  Juz Amma dan Madrasah Diniyah Takmiliyah dengan agenda acara pembukaan majelis Dzikir,  Penutupan Mastasa,  Pembukaan tahun ajaran baru 2019/2020.
Adapun kegiatan telah dilaksanakan Wisuda Tahfidz bil Ghoib 30 Juz & Juz ‘Amma santriwan-santriwati Tahfidz Qur’an & MDT Manba’ul ulum Pondok Pesantren Assydiqiyah 2 Tangerang  dengan jumlah tamu para wali santri dan santri-santri yang baru masuk pembelajaran di pondok pesantren tersebut sebanyak kurang lebih Undangan dan wali santri sebanyak  500 Orang dengan pimpinan dan penangung jawab bapak KH.MUHAMAD ULIL ABSHOR  ,Al-Hafidz ,Lc.
Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan. SH.,MA. Kanit Bimas  Polsek Batuceper AKP.Hendi Suharyadi. Kanit Intelkam Polsek Batuceper Iptu Badruzzaman,SH. Bhabinkamtimbas Kel.Batujaya Aiptu  Suharno. Bhabinsa Kel.Batujaya Sertu TNI Dijo
Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan  Irawan, SH.,MA dalam sambutan diatas mimbar menuturkan bahwa ‘’Mengucapkan Rasa Syukur atas berkah dan rahmat Allah Swt yang telah memberikan Keberkahan kepada negara Kita dengan mempunyai anak-anak kita sebagai Aset bangsa dengan di Wisuda nya Santriwan & santriwati di Pondok Pesantren Assydiqiyah 2 Tangerang sebagai Tahfidz Qur’an’’, paparnya
Dikatakan lagi Karna banyak sekali generasi penerus bangsa dan negara yang telah menjadoi pejabat di Negara kita tercinta ini lulusan dari pesantren-pesantren

Sementara itu Pengasuh Pondok pesantren Assydiqyah 2  KH. Muhamad Ulil  Abshor  Al-Hafidz ,Lc. Dalam sambutannya  mengatakan ini adalah anak-anak generasi penerus bangsa dan Negeri ini yang telah di wisuda, ini adalah satu jenjang ke tafdilil Quran mereka telah menghapal surat-surat pendek-pendek (Alias Surat Panjang contoh baca Surah Yasiin, Surat Ad Duha, Surat Al Mulk).
“Seperti seperti dengan menghafalkan dengan praktek sholat malam Ifdil Quran sebanyak 4 rokaat , bayangkan perjuangan mereka akan di wisuda dengan hapal 30 Juz begitulah kemulian AL-Quran, ALLAH akan berikan kemulian kepada orang tua atau wali yang memiliki anak yang hapal Al-Quran sebanyak 30 Juz’’, tuturnya.
(UJ/Fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *