Pelaku Penganiayaan Terhadap Penggelapan Mobil, Tidak Hadir Dalam Panggilan Polsek Neglasari

Tangerang, Oase INews.com- Kedatangan beberapa awak media ke Kantor Polsek Neglasari terkait adanya pemanggilan tersangka AN pelaku penganiayaan terhadap Ko Kiong, pada hari Sabtu (15/02/2020), pasalnya seiring dengan pernyataan Kapolsek Neglasari, kemarin Jumat (14/02/2020) di depan beberapa awak media dikantornya.

Seperti kita ketahui permasalahan yang terjadi adalah penggelapan satu unit mobil Honda Brio B 1702 COH yang berujung Penganiayaan yang dilakukan oleh sekolmpok orang terhadap saudara Ko Kiong dan kini terjadi menimbulkan polemik yang berkelanjutan, pasalnya hingga kini terduga tersangka AN pelaku pengeroyokan, kini masih belum ditahan oleh Polsek Neglasari. Sabtu (15/02/2010).

Agus Darma Wijaya, paman korban (Ko Kiong, red) melakukan kunjungan ke Polsek Neglasari, dimana ia tidak bisa bertemu dengan Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung yang mengatakan akan datang tersangka AN ke Kantor Polsek Neglasari pada hari Sabtu (15/02/2020).

“Sesuai janji pak Kapolsek kepada awak media, bahwa tersangka AN akan datang ke Kantor Polsek Neglasari sendiri menyerahkan diri dan beliau bilang AN sangat koferatif pada hari sabtu pukul 13.00 WIB (15/02/2020),” ucap Darma, sapaannya, kepada awak media. Sabtu (15/02/2020).

Lanjutnya, kedatangannya hanya untuk memastikan saja kebenarannya, tapi ternyata ditunggu hingga pukul 16.00, tersangka AN ini tidak kunjung datang ke Kantor Polsek Neglasari sesuai dengan statmen Kapolsek kemarin.

“Tidak ada yang datang tersangka AN, sesuai statmen pak Kapolsek kemarin, makanya kedatangan kami hanya untuk memastikan saja,” kata Darma lagi.

Ditempat yang berbeda Kanit Reskrim Polsek Neglasari, ketika dikordinasi Awak media, ia tidak dapat memberikan komentarnya.

“Maaf, nanti aja konfirmasinya ke Kapolsek aja,” papar Kanit.

Sementara ketika awak media, meminta konfirmasi ingin bertemu dengan Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, penjaga piket mengatakan, bahwa Kapolsek sedang ada acara di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Maaf pak, pak Kapolseknya sedang ada acara di Lido, Sukabumi, Jawa Barat,” ucap Petugas kepada awak Media. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =