RS Mulya Tetap Layani Pasien Non Covid, Dimasa Pandemi

KOTA TANGERANG,Oase indonesia news.Com – Dalam situasi Pandemi Covid-19, masyarakat yang menderita sakit biasa pada kebingungan untuk mencari rumah sakit rujukan yang bisa melayani penyakit Non Covid, tetapi RS Mulya yang beralamat di Jalan K.H. Hasyim Ashari No.18, RT.008/RW.003, Sudimara Pinang, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten, tetap melayani semua pasien yang datang untuk berobat ke tempatnya.

Dari pantuan Media Oase indonesia news. nampak beberapa pasien yang datang ke Rumah Sakit Mulya, semuanya dapat terlayani, baik pasien yang indikasi Covid-19 maupun paisen biasa.

“Ya Rumah Sakit kami selalu ikut aturan, dan siapapun yang datang berobat kesini, selalu kami terima dan kami layani dengan baik, untuk pasien covid dirawat di lantai III, dan untuk non covid di lantai IV dan V,” jelas Ade Suhendi, Kabag Humas RS.Mulya, kepada Oase indonesia news.

Ibu Erni salah satu pasien yang datang untuk berobat, kepada awak media ketika di wawancarai, menyampaikan kepuasannya atas pelayanan Rumah Sakit yang Ia rasakan.

“Saya hampir prustasi mba, semua rumah sakit katanya penuh dengan alasan ada pasien Corona, tapi Alhamdulillah saya datang kesini langsung dilayani dengan baik,”ucapnya.

Ditempat terpisah H.Sugandi.SH., Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya, ketika diminta tanggapannya terkait RS.Mulya, Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Rumah Sakit Mulya yang tetap menerima dan melayani pasien Non Covid dengan baik.

“Dimasa pandemi ini, Kami selalu khawatir, takut ada pasien sakit biasa atau Non Covid tidak mendapatkan pelayanan, tapi Alhamdulillah Rumah Sakit Mulya dapat melayani semua pasiennya dengan baik,”terangnya.

Dirinya juga berharap semua Faskes dapat melayani semua pasien yang datang, jangan sampai ada kesan pasien ditolak dengan alasan lagi menangani pasien Covid-19. (rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =