Hari Ke 3 Pertunjukan Seni Dan Budaya Menjadi Penutupan MPLS SMPN 1 Teluknaga

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Teluknaga mengakhiri Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) bagi Peserta Didik Baru.

Acara penutupan MPLS tersebut di iringi dengan pertunjukan Seni dan Budaya yang berlangsung di halaman sekolah SMPN 1 Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Jumat (15/7/2022).

“Setelah MPLS selama tiga hari para siswa dan siswi murid baru SMPN 1 Teluknaga telah resmi menjadi murid SMPN 1 Tena,” ujar triana Kepsek SMPN 1 Teluknaga.

Lebih lanjut, menurut triana siswa baru bersama siswa lama akan masuk secara serentak mulai senin pekan depan. Dari anak didik baru dan lama akan masuk secara serentak.

“Kita akan mulai pembelajaran hari Senin esok, semua siswa masuk serentak,” katanya.

Triana memberikan apresiasi kepada panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) atas keberhasilan dalam proses penerimaan siswa baru tanpa adanya kendala, dilanjut dengan berakhirnya MPLS Tahun Ajaran 2022-2023 yang berlangsung selama tiga hari.

“Selamat kepada seluruh siswa-siswi baru yang sudah resmi di terima di SMPN 1 Tena, serta dewan guru, panitia dan Seluruh dewan komite, atas kerja samanya yang sangat baik,” Pungkasnya. (Red/Van)