FWJ Indonesia DPW Banten, Salurkan Bantuan Bencana Banjir Serang Banten

Banten, OASEiNews – Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) DPW Banten, Salurkan bantuan korban bencana banjir serang banten, ada pun titik sasaran bantuan di fokuskan di kampung Kenari RT 014, RW 005, Kecamatan Kasemen, Kota Serang Provinsi Banten Sabtu (5/3/2022)

Bantuan sosial berupa pakaian, Mie instan dan makanan serta air mineral di serahkan langsung ke posko korban banjir yang berada di kampung kenari.

Pengurus beserta anggota FWJI DPW Banten menggalang bantuan dan mendatangi korban musibah banjir sebagai bukti kepedulian kemanusiaan.

Robby selaku ketua FWJI DPW Provinsi Banten mengatakan, dirinya beserta pengurus dan anggota FWJ Indonesia turut prihatin, sekaligus ikut berpartisipasi menyerahkan bantuan berupa pakaian, mie instan dan air mineral kepada korban bencana banjir bandang di Serang Banten.

“Kebetulan hari ini Forum Wartawan Jakarata Indonesia (FWJI) DPW Provinsi Banten, memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir dan saya berharap bantuan yang diberikan FWJI bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita, karena kita satu Banten, satu rasa, satu hati, “Jelasnya.

“Karena wartawan itu sebagai kontrol sosial, akan tetapi wartawan harus memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan bukan hanya untuk FWJI saya khususnya wartawan sebanten bisa peduli terhadap sesama,” Tambahnya.

sementara Entus jempol keluarga keraton kenari menyambut FWJ Indonesia DPW Banten penuh rasa haru dan rasa kekeluargan bersama ketua RT dan warga Kampung Kenari, disisi lain warga kampung kenari merasa bahagia atas perhatian para wartawan yang sudah memberikan bantuan.

“Saya ucapan terima kasih banyak atas perhatianya dan bantuanya semoga bisa bermanfaat buat warga kenari yang terdampak banjir dan kami akan bagikan langsung secara adil dan serata mungkin bantuan nya,” tutup Jempol kepada awak media. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.