Organisasi Masyarakat BPPKB Banten DPAC Kecamatan neglasari Berserta 6 Ranting Se-Kecamatan Neglasari menggelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Di Serang Dan Sekitarnya

Tangerang Kota, OASE INews.com

Pasca Banjir Bandang yang melanda Kota Serang pada tgl 1 Maret 2022 yang telah membuat warga Serang harus mengalami banyak kesulitan dan kerugian material. Info yang sudah dihimpun nyaris kurang lebih 6.200 warga Serang Banten yang terdampak Banjir dan 5 orang yang tewas.

Bencana banjir bandang ini juga membuat warga membutuhkan uluran tangan kita, karena mereka membutuh bantuan berupa makanan,obat-obatan,pakaian,air bersih,dan juga tempat tinggal yang layak. Oleh karena itu sebagai Organisasi Masyarakat Nasional BPPKB BANTEN DPAC kecamatan Neglasari berserta 6 anak ranting BPPKB Banten se-Kecamatan Neglasari menggelar penggalangan dana utk membantu korban banjir bandang yang menimpa warga/masyarakat Serang Banten dan sekitarnya.

Penggalangan dana untuk korban bencana banjir Kota Serang Banten,yang dipimpin langsung oleh Bpk. Syarif Hidayatullah yang biasa disapa Sedayu ( Ketua Ormas BPPKB Banten se-Kecamatan Neglasari)

Mungkin banyak orang yang menilai atau memandang sebelah mata keberadaan kami tapi kami akan selalu menjadi wadah terdepan dalam setiap kegiatan sosial,jadi kalau ada yang menilai kurang baik itu hanya segelintir orang yang mungkin kurang mengetahui kinerja kami dalam sebuah Organisasi,ucap Syarif Hidayatullah.

Kegiatan ini insyallah akan terus kami lakukan dan harapan kami semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Kota Serang Banten dan sekitarnya

(A.Rochman.Sidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.