HDCI JakBar Gelar Bukber & Baksos 2022

JAKARTA, Oase I News.com – HDCI ( Harley Davidson Club Indonesia ) wilayah Jakarta Barat menggelar kegiatan Baksos dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mesjid Kantor Walikota Jakarta Barat. Sabtu (23/4/2022).

Tepat nya Pukul 15.30 Wib Para Raiders sudah memadati lokasi acara. “Kegiatan ini adalah kegiatan Donor Darah dan Santunan Yatim serta dirangkai dengan Buka Puasa Bersama,” ujar David Lee selaku Ketua HDCI Jakbar kepada awak media.

Tampak Hadir Rustam Efendi Selaku Ketua PMI DKI, Beki Mardani Ketua PMI Jakarta Barat dan Wakil Camat setempat. Saat Sambutan Rustam Effendi mengapresiasi kegiatan Positif oleh HDCI khusus nya untuk Donor Darah. Karena di Bulan Ramadhan stok darah yang ada menipis karena berkurangnya pendonor.

Para Raiders yang hadir tampak antusias mendaftar jadi Donatur tuk di cek kesehatannya oleh Tim medis dari PMI Jak-bar. Walaupun ada beberapa yang tidak bisa jadi pendonor karena faktor usia dll. Rangkaian kegiatan Donor darah tetap berlangsung dengan sangat baik.

Selanjut nya acara berlanjut kepada buka Puasa bersama. Tampak panitia bagian konsumsi mulai sibuk membagikan makanan dan minuman yang dimana Konsumsi ini sengaja di pesan dari UMKM setempat.

” sengaja kita beli dari mereka agar penghasilan mereka mengalami Peningkatan ” itulah salah satu Program HDCI Jak-Bar dalam membantu Pemerintah Dalam sektor Perekonomian UMKM”, tutur David menjelaskan.

Setelah usai berbuka Puasa bersama acara acara berlanjut dengan Santunan Kepada Anak anak Yatim.

“Dari 3 Yayasan yang kita undang sebanyak 140 anak yang kita kasih santunan. Kegiatan yang rutin tiap tahun kita lakukan ini, bagian dari bentuk rasa kecintaan terhadap sesama untuk berbagi. Saya berharap, Semoga kedepannya Kita Berbangsa ini semakin kompak, gotong royong, saling membantu serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini”, kata David mengakhiri penjelasannya.

Reporter : Ali T. -red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.