Tribute To Chrisye Legendary Hadir Pasar Seni Ancol 29 Maret 2019

Oase Inews.com – Jakarta Melayu Festival (JMF) akan hadir kembali dan membawakan lagu-lagu legendaris bertema “Tribute to Chrisye–Legendary of Love” yang akan digelar di Pasar Seni Ancol, Jum’at, 29 Maret 2019 mulai pukul 19 : 00 WIB. Buat kalian yang kangen Tribute to Chrisye dan punya kenangan lagu-lagu Chrisye, jangan sampai melewatkan konser ini. Kali ini, JMF akan menampilkan lagu-lagu legendaris dari musisi Chrisye.

Acara bertajuk Tribute to Chrisye-Legendary of Love itu melibatkan sejumlah penyanyi. Beberapa yang akan tampil di antaranya Erie Suzan, Shena Malsiana, dan Nong Niken.

Mereka menampilkan tembang-tembang Chrisyedalam kemasan musik pop dan melayu. Kegiatan kolaborasi Gita Cinta Production dan Komunitas Kangen Chrisye itu yakin acara akan menyedot penonton lintas usia.

“Lagu-lagu Chrisye luar biasa dan melegenda, memiliki kenangan tersendiri bagi para penggemarnya,” ujar Produser Gita Cinta Production, Geisz Chalifah, melalui pernyataan resminya yang diterima WARTALIKA.id, Jakarta, Senin (11/03/2019).

Sejumlah artis penyanyi Jakarta Melayu Festival ikut andil didalamnya antara lain Erie Suzan, Shena Malsiana dan juga Nong Niken yang akan membawakan lagu-lagu romatis khas sang legendaris. Sepanjang karirnya di dunia musik almarhum Chrisye telah menciptakan dan mempopulerkan banyak tembang romantis yang mampu membawa kita di masa yang penuh kenangan.

Sejumlah album telah dirilis dan sukses di pasaran, sampai saat ini lagu-lagunya masih didengar oleh lintas generasi. Untuk kembali mengenang karya-karya almarhum Chrisye, maka digelar persembahan music yang dikemas dengan musik pop dan melayu. Kegiatan ini diinisiasi oleh Gita Cinta Production dan Komunitas Kangen Chrisye.

“Tribute to Chrisye kami selenggarakan dalam rangka mengenang 12 tahun kepergian almarhum, dengan karya-karya yang luar biasa dan melegenda mendorong kami untuk menghadirkan ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagu-lagu Chrisye memiliki kenangan tersendiri bagi para penggemarnya,” ujar Geisz Chalifah, Produser Gita Cinta Production.

Digelarnya kegiatan ini di Pasar Seni Ancol juga bukan tanpa alasan, Ancol Taman Impian sebagai destinasi wisata yang eksis sejak lama banyak menyimpan kenangan masa lalu bagi pengunjungnya, termasuk kawasan Pasar Seni Ancol yang merupakan tempat berkaryanya sejumlah seniman dan banyak mengundang kenangan romantis didalamnya. Selain itu sebagai bentuk Tribute to Chrisye dan apresiasi atas karya-karya almarhum Chrisye sepanjang hidupnya.

Almarhum Chrisye merupakan musisi legendaris yang karyanya masih terus didengar sampai saat ini, kami angkat untuk pagelaran nanti adalah selain karena sosok Chrisye sudah banyak dikenal, tapi juga karena karya-karya Chrisye sangat menarik untuk menjembatani anak muda untuk mengenal musik Indonesia sekaligus menjawab kerinduan para penggemarnya” tambah Geisz.

Konser Tribute to Chrisye- Legendary of Love ini rencanya akan digelar mulai pukul 19.00 Wib sampai selesai dan akan dikemas dengan sesuatu yang berbeda karena disuguhkan dengan membawakan nuansa melayu ke dalam lagu-lagu Chrisye. (sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *