Terpilih Secara Aklamasi, H Heri Susanto Optimis Bawa Bamus Maskot Lebih Maju

Cipanas Jawa Barat, OASE INews.com – Usai terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-4, H Heri Susanto resmi menjadi Ketua Bamus Maskot Kota Tangerang periode 2022 – 2027.

Menurut Heri, Bamus Maskot Kota Tangerang ke depan harus menjadi sebuah organisasi yang sukses dan mandiri. Serta terus mendorong sebanyak banyaknya sebagai pengiat untuk Peka dan peduli, khususnya untuk mempercepat pemberdayaan Putra putri Kota Tangerang.

“Perjuangan ini bukan perjuangan awal tapi perjuangan melanjutkan program-program kerja Bamus Maskot sebelumnya. Dengan bersatu dan bersama, saya sangat yakin, kita akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Bamus Kota Tangerang,” ujar Heri.

Heri meneruskan, percepatan ini demi mempertahankan bisnis di tengah adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan ekonomi, termasuk mewujudkan para wirausaha yang kreatif di tengah pandemi.

“Semoga dengan niat, usaha, dan do’a kita, semuanya akan terwujud, layar sudah terkembang, kemudi sudah terpasang, kita bersama untuk memberdayakan, Kota Tangerang Tangguh Indonesia Maju,” tegas Heri optimis.

Dalam Mubes Bamus Maskot Kota Tangerang ke-4 di Hotel Indo Alam pada Selasa, (15/2/22).

H Heri menilai, Bamus Maskot Kota Tangerang adalah salah satu dari Organisasi terbaik yang ada di Kota Tangerang Banten.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Walikota Tangerang beserta Kesbangpol yang telah banyak bekerjasama dan membantu anggota yang tersebar di berbagai wilayah Kota Tangerang, dalam semua kebijakan dan berbagai kegiatan positif.

Dirinya meyakini, dengan penguatan sinergi dan koordinasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder termasuk para pengurus Bamus Maskot dapat meningkatkan serta penggalian potensi yang ada di Kota Tangerang selama pandemi Covid-19.

“Sekaligus mempercepat momentum pemulihan ekonomi di Kota Tangerang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.